100 Paket Makanan Disalurkan ke Para Janda dan Korban yang Diberhentikan di Mojokerto

[ad_1]

Mojokerto (newsjatim.com) – Lusinan anak muda di kota Mojokerto menyelenggarakan layanan sosial dengan membagikan 100 paket sembilan kebutuhan pokok (bahan makanan) kepada para janda dan korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Distribusi makanan adalah hasil dari virus koroner (Covid 19) yang merupakan wabah di Indonesia.

Kovid-19 Koordinator Jaringan Pemuda, Pendeta Mardiansyah, mengatakan bahwa puluhan anak muda dalam pelayanan sosial berasal dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Pemuda (PC-GP) Kota Ansor Mojokerto.

"Kali ini aksi dibagi menjadi 4 poin, di Pulorejo, Meri, Miji dan Pra Pvtkulon. Sasaran penerima adalah janda yang hanya keluarga dan memprioritaskan keluarga miskin dan tidak terdaftar dengan bantuan Urusan Sosial dan pekerja pemberhentian," katanya. Minggu (19/4/2020).

Menurut Kepala Cabang HIPMI di Mojokerto, paket makanan pokok telah menjadi pilihan populer bagi kaum muda karena kebijakan mereka bekerja di luar rumah atau di luar rumah. Akibatnya, mereka kesulitan membeli barang-barang pokok.

"Selain mendistribusikan bahan makanan, kami juga mendistribusikan masker dan pembersih tangan sebagai bentuk kehidupan nyata dan memutuskan jaringan distribusi Covid 19. Semoga dengan sedikit bantuan ini para penerima akan mendapat manfaat. Tindakan serupa akan diadakan setiap minggu selama pandemi Covid 19 belum berakhir. , "katanya. [tin/but]

[ad_2]

Source link