11 idola Marko Simic

Muhammad Adiyaksa

[ad_1]

Nama pertama yang muncul di benak Marko Simic untuk mengambil gelandang jangkar adalah Claude Makelele. Mantan warganegara Prancis yang telah membela Real Madrid dan Chelsea telah diakui pada zaman mereka.

Makelele bergabung dengan pemain tengah Real Madrid dan Kroasia Luka Modric dan mantan pemain tim nasional Barcelona dan Spanyol Xavi Hernandez.

"Saya memilih gelandang bertahan Makelele. Banyak pemain bagus di posisi ini seperti dia, tetapi saya pikir dia adalah yang terbaik. Kemudian Modric, karena dia Kroasia dan sebagai Kroasia, dia adalah panutan yang sangat bagus." contoh yang bagus "Bagus untuk semua orang. Pada usia 34, ia masih bermain di level tertinggi. Itu membuat saya mengaguminya. Kemudian Xavi, salah satu gelandang terbaik dalam sejarah sepakbola, "tambah Simic.

Sementara itu, trofi garis depan dalam formasi mimpi Simic diisi oleh Lionel Messi, Zlatan Ibrahimovic, dan Cristiano Ronaldo. Khusus untuk nama belakangnya, 31 tahun membuatnya menjadi pemain idola sepanjang masa.

"Di sebelah kanan Messi, dia mungkin pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Di sebelah kiri adalah Ronaldo, idola saya sepanjang masa. Di antara striker adalah Ibrahimovic. Dia pemain yang luar biasa. Dengan tinggi badan melonjak, ia memiliki keterampilan yang hebat. Teknik dan keterampilannya di atas rata-rata. Itulah yang saya butuhkan, "jelas Simic.

[ad_2]

Source link