2 Peserta Cendekia Sidang Tablig di Gowa dari Solo Positive Corona

<pre><pre>2 Peserta Cendekia Sidang Tablig di Gowa dari Solo Positive Corona

[ad_1]

Istana: Dunia Korban Gowa Diumumkan Dibatalkan, Semua Peserta ...
Popnesia.com – Salah satu peserta Tablig Akbar dan Korban Cendekiawan di zona Asia di Gowa Sulawasi Selatan pada awal Maret dari Jawa Tengah menyatakan Covid-19 positif.


Setelah tiga orang dari Karanganyar positif, dua di antaranya meninggal, kali ini dua warga Solo yang terlibat dalam kegiatan dinyatakan positif.


Kepala Satuan Tugas Covid-19 untuk Penanganan yang Dipercepat di Solo, Akuani, mengatakan ada peningkatan pada tiga pasien positif untuk Covid-19 di Solo.


"Hari ini kami menuai tiga kasus positif dikonfirmasi," kata Azyani pada konferensi pers di Dewan Kota Solo, Kamis (16/4).


Akuani merinci penambahan kasus ini kepada mereka berdua dari Belalang dan Desa Clover, distrik Pasar Kliwon. Yang lainnya adalah siswa yang tinggal di desa Jebres.


Untuk dua pasien dari Kedunglumbu dan Pasar Kliwon mereka memiliki sejarah perjalanan ke Gowa, Sulawesi Selatan. "Mereka berdua adalah peserta Korban Ulama Gowa beberapa waktu lalu," katanya.


Meskipun seorang siswa positif, sejarahnya pergi ke Jabodetabek. "Dia kembali ke rumahnya di Jabodetabek untuk sementara dan kemudian kembali ke sini," kata Akuani.


Pemerintah Kota Solo kemudian melakukan pencarian untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. "Kami telah mencari siapa pun untuk bergabung dengan grup. Untuk para siswa, kami telah meminta semua asrama mereka dikarantina," katanya.


Untuk alasan ini, Akuani meminta masyarakat untuk tetap waspada dan meminimalkan kegiatan di luar. Terutama untuk siswa atau orang yang tinggal di asrama.


"Kami meminta pemilik asrama untuk juga memantau kondisi asrama. Jika sakit, katakan bahwa penyakitnya segera diobati," katanya.




Hingga saat ini, pembaruan data Covid 19 di Kota Surakarta memiliki 8 orang positif. Dua meninggal, satu pulih dan lima dirawat di Rumah Sakit Kota Bengawan. Sementara itu, total Positive Covid-19 pasien dari Solo Raya adalah 20. Selain Solo, ada tiga kasus tambahan dari daerah pedesaan.


PDP di kota Solo tetap 70, merawat 17 orang, memulihkan 40 dan membunuh 13. Sementara itu, ODP juga meningkat dari 392 menjadi 400

[ad_2]

Source link