3 Pusat Penahanan Corona di Jakarta Selatan adalah Korona Positif, inilah Kronologi …

<pre><pre>3 Pusat Penahanan Corona di Jakarta Selatan adalah Korona Positif, inilah Kronologi ...

[ad_1]


Popnesia.com – Tiga tahanan di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah terinfeksi virus koroner. Ketiganya ditahan di Pusat Penahanan Jakarta Selatan dan sekarang telah dipindahkan ke rumah sakit (RS) untuk perawatan.


Berita itu dikonfirmasi oleh Jaksa Agung Jakarta Selatan Jaksa Agung Andhi Ardhani, ketika dikonfirmasi. Namun dia tidak mengatakan di mana ketiganya dirawat.


"Ya (ada tiga tahanan positif COVID-19). Di rumah sakit ada tiga tempat," kata Andhi saat dihubungi oleh koil, Sabtu (18/4).


Itu bermula ketika seorang tahanan mengeluh sakit dua minggu lalu. Pusat penahanan kemudian membawa orang itu ke rumah sakit untuk diperiksa. Belakangan diketahui bahwa tahanan itu positif terkena virus koroner. Ketiganya adalah tahanan terkait kasus pidana umum dan kasus korupsi.


Andhi mengatakan tidak diketahui dari mana virus itu berasal. Tetapi setelah memeriksa hasilnya, tiga tahanan positif terinfeksi.


"Kami telah memberikan tes negatif tes cepat untuk orang lain. Perlakuan khusus adalah menyesuaikan pedoman pemerintah tentang protokol karantina gratis," katanya. Company.com

[ad_2]

Source link