4 Cara Membuat Masturbasi Payudara Setelah Menyusui

<pre><pre>4 Cara Membuat Masturbasi Payudara Setelah Menyusui

[ad_1]

4 Cara Membuat Masturbasi Payudara Setelah Menyusui

Beberapa wanita mengeluh tentang bentuk payudara mereka setelah melahirkan dan menyusui. (Menyimpan foto)

TABLOIDBINTANG.COM – Payudara adalah bagian penting dari tubuh wanita dan sangat memengaruhi penampilannya. Payudara yang kencang dan indah dapat meningkatkan kepercayaan diri wanita, jika tidak payudara akan melorot.

Beberapa wanita mengeluh tentang bentuk payudara mereka setelah melahirkan dan menyusui. Secara otomatis setelah menyusui, payudara kita tidak secantik seorang gadis. Di satu sisi, memberi susu bayi cukup adalah tugas mulia. Tapi sebagai wanita, tentu saja, kita masih harus mempertahankan penampilan kita. Apakah ada cara untuk merawat payudara Anda agar tetap tegang dan indah?

Bisa jadi payudara tidak kembali seratus persen seperti sebelum menyusui. Tapi setidaknya kram payudara dan kondisi kulit tetap ada. Ada cara langsung seperti melakukan operasi kosmetik atau menyusui. Perawatan dan hasil yang diinginkan tercapai lebih cepat. Masalahnya bukan untuk menyangkal kemungkinan, bahkan operasi kosmetik paling canggih dapat meninggalkan risiko dan efek samping tertentu.

Mengapa tidak menggunakan metode alami? Butuh sedikit kesabaran. Ada proses dan waktu, sehingga payudara Anda terlihat lebih baik.

Buah

Buah pepaya mengandung enzim yang dapat meningkatkan pertumbuhan payudara. Selain itu, buah ini juga mengandung banyak vitamin A yang berfungsi merangsang payudara dan merangsang produksi hormon wanita. Itu mudah dilakukan. Anda bisa membuat jus pepaya, lalu memakannya setiap hari. Dapat ditambahkan ke jus olahan, madu, jus jeruk nipis, dan susu kedelai. Karena kandungan fitoestrogen dalam susu kedelai sangat bermanfaat bagi payudara.

Topeng alami

Mengencangkan payudara juga bisa dilakukan menggunakan masker. Seseorang menggunakan topeng yang terbuat dari tepung beras. Tepung beras efektif menghaluskan kulit, memperkuat payudara, dan memperlambat penuaan dini. Pertama-tama bilas payudara dengan air hangat, lalu oleskan minyak zaitun dan oleskan masker tepung beras. Biarkan selama 10-15 menit atau sampai kering. Lakukan setidaknya seminggu sekali selama 10 minggu.

Olah raga dorong itu atau berenang

Lakukan latihan yang melatih otot dada dan perut Anda. Selama pelatihan otot dada dan perut, otot-otot yang mendukung bentuk payudara juga akan terangkat. Saat perut menyusut, bentuk payudara menjadi lebih besar dan lebih tebal.

Pelembab dan krim pengencang

Perubahan berat badan terutama setelah melahirkan membuat kulit payudara lebih sensitif dan kering. Ada pukulan halus seperti selulit di payudara. Untuk ini, oleskan pelembab payudara khusus ke seluruh permukaan payudara sambil memijat lembut setiap hari di pagi dan sore hari. Untuk menahan dan menjaga elastisitas payudara, oleskan krim pengencang pada permukaan kulit payudara.

[ad_2]

Source link