4 Selebriti Tanah Air Ditangkap oleh Kasus Narkoba di Central Corona Covid-19 Pandemi, Naufal Ocean Recent

<pre><pre>4 Selebriti Tanah Air Ditangkap oleh Kasus Narkoba di Central Corona Covid-19 Pandemi, Naufal Ocean Recent

[ad_1]

Everyday.com – Di tengah berjangkitnya virus koronal yang melanda Indonesia, orang-orang marah dengan perilaku beberapa selebriti Indonesia yang telah terpapar kasus narkoba. Siapa mereka?

Sekali lagi, kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan selebritas di negara ini telah muncul kembali. Pada tahun 2020 beberapa kali artis tersebut ditangkap oleh polisi karena diduga menggunakan obat-obatan terlarang. Baru-baru ini, nama artis Samudra Naufal menemukan penyalahgunaan item terlarang ini.

Berikut adalah serangkaian artis yang ditangkap oleh polisi pada tahun 2020 karena narkotika di tengah-tengah pecahnya koroner 19:

1. Vanessa Angel

Sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi, ditangkap oleh Kepolisian Metro Jakarta Barat sehubungan dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada hari Selasa, 17 Februari 2020. Ibu mertua yang hamil diamankan oleh polisi bersama dengan suami dan asistennya. Vanessa dipecat pada pertengahan Maret karena penggunaan narkoba yang negatif

Namun, Vanessa kembali dipanggil oleh polisi pada 9 April 2020, karena memiliki pil xanax. Sampai saat ini, Vanessa telah menjadi tahanan kota selama enam bulan.

2. Tio Pakusadewo

Pemain senior, Tio Pakusadewo dikonfirmasi oleh polisi pada hari Selasa, 14 April 2020. Tio ditahan karena dicurigai terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Tio Pakusadewo ditangkap oleh polisi di kediamannya di Terogong, Jakarta Selatan. Selama pencarian, polisi menemukan bukti ganja seberat 18 gram.

Rupanya Tio Pakusadewo bukan yang pertama kali ditangkap oleh polisi karena kasus narkotika, Tio Pakusadewo juga ditangkap oleh pengadilan narkoba pada 2017. Pada waktu itu Tio diduga membeli metamfetamin dari seorang teman. Sebagai hasil dari tindakannya, Tio dijatuhi hukuman sembilan bulan penjara.

3. Reza Alatas

Satu bintang sabun Reza Alatas | dikonfirmasi oleh polisi atas dugaan narkotika pada hari Jumat, 10 April 2020, dengan 0,25 gram metamfetamin. Reza terbukti positif menggunakan 3 jenis narkotika secara bersamaan, yaitu metamfetamine, amphetamine, dan benzo. Metamfetamin adalah sumber bukti bahwa Reza Alatas menggunakan metamfetamin, sedangkan kandungan benzo dalam urin menunjukkan bahwa ia menggunakan ekstasi.

Sebelumnya, sinetron TANGAN SRIGALA juga diamankan oleh polisi pada 2008 untuk kasus serupa.

4. Samudra Naufal.

Wartawan dan artis FTV telah ditangkap karena dicurigai menyalahgunakan ganja sintetis dalam rokok elektrik cair atau vape. Samudra Naufal ditangkap oleh Polisi Metropolitan Jakarta, Satresnarkoba di rumahnya di wilayah Jakarta Selatan pada hari Selasa, 14 April 2020. Dia juga mengatakan penggunaan ganja sintetis untuk membantu lebih banyak beristirahat.

Meskipun hasil tes urine negatif, Naufal masih ditahan di Pusat Penahanan Polisi Jakarta Barat. Alasan Naufal ditangkap adalah karena ia memiliki, menyimpan, membawa, dan menyediakan narkotika 1.

[ad_2]

Source link