4 Selebriti Tanah Air Yang 'Punya' Merampok 'Meminta Uang Oleh Netizen, Sesuatu Tiba!

<pre><pre>4 Selebriti Tanah Air Yang 'Punya' Merampok 'Meminta Uang Oleh Netizen, Sesuatu Tiba!

[ad_1]

Everyday.com – Banyak selebriti di negara ini mengalami banyak pengalaman tidak menyenangkan. Mereka 'menteror' melalui DM atau bahkan dikunjungi oleh orang asing yang meminjam uang.

Siapa garis selebriti ini? Lihat detail lengkapnya di sini.

1. Rachel Vennya

Rachel Ven baru-baru ini mengirim 60 juta rupiah kepada temannya Vicky Alaydrus. Tetapi setelah berita itu tersebar luas, Rachel bahkan lebih kejam. banyak orang melalui DM Instagram, email dan Whatsapp ingin meminta atau meminjam uang. Dia harus memperingatkan Anda untuk tidak menghubunginya demi uang.

2. Amanda Manopo

Bahkan dengan Amanda Manopo, yang mulai bosan mendapatkan Instagram DM dari netizens untuk meminta atau meminjam uang. Dia mengatakan bahwa jika dia tidak memiliki penghasilan, dia harus menjual beberapa tas mewahnya untuk membayar gaji pekerja.

3. Nafa Urbach

Di masa lalu, Nafa Urbach memiliki kasus serupa. Dia menulis tentang kecemasan itu melalui Instagram. "Kawan-kawan sekarang benar-benar sibuk lagi, sekitar banyak netizen meminta uang dalam dm, rata-rata utang, lalu tidak bekerja selama bertahun-tahun, atau meninggalkan sekolah, ditinggalkan oleh suami mereka yang sudah menikah, OMG. mereka tidak punya uang untuk menikah, mereka bahkan tidak siap untuk memiliki lebih banyak anak dan mereka tidak memiliki biaya hidup Omg, pemikiran seperti apa .. serius bertanya ???? "tulis Nafa.

4. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pernah menunjukkan dirinya memberikan sejuta rupee kepada seorang pengemudi ojek online. Tindakan itu sebenarnya merupakan langkah positif karena rumah itu sebenarnya dikunjungi oleh banyak ojek motor online yang ingin meminta uang. Niki sangat marah dan berkata bahwa kamu tidak perlu datang ke rumahnya.

Hai, Sudahkah Anda Membaca 2 Berita Ini?

[ad_2]

Source link