5 Destinasi Museum Makanan yang Membuat Anda Bahagia

<pre><pre>5 Destinasi Museum Makanan yang Membuat Anda Bahagia

[ad_1]

Di Filipina ada Museum Makanan Penutup dengan konsep makanan penutup penuh warna. Ini terbatas pada instalasi, dan lebih cenderung menjadi museum seni modern yang diinstal.

Namun, jika Anda ingin menambah pengetahuan Anda tentang dunia makanan. Kunjungi lima tujuan ini di Asia. Ingin tahu kemana harus pergi? Ayo, sebelah sana!

1. Museum Nama Suci

5 Destinasi Museum Makanan yang Membuat Anda BahagiaIDN Times / Oetoro Aji

Terletak di Jawa Tengah, tepatnya di Kota Suci. Museum Jenang berada di gedung yang sama dengan Penciptaan Makanan Mubarok, yang tidak lain adalah Holy Grail.

Nama Suci tak lain adalah makanan khas Indonesia dengan dodol. Di museum ini, Anda akan bertemu replika seseorang yang membuat lampu suci, alat yang digunakan untuk membuat lampu suci, hingga replika Menara Suci dan galeri Yang Mulia.

Untuk menjadi yang pertama di Indonesia, jangan lewatkan kesempatan untuk bertanya tentang sejarah Kitab Suci dan banyak lagi. Sebelum pulang, ingatlah untuk membeli oleh-oleh.

2. Museum Beras Padi

5 Destinasi Museum Makanan yang Membuat Anda Bahagiasimonearmer.com

Tidak jauh dari sana Museum Ramen Shin-YokohamaAnda juga harus mengunjungi Museum Mie Cup. Dibangun oleh Nissin Food Company, museum ini menampilkan film pendek tentang sejarah mie instan.

Selain itu, Anda dapat menyaksikan mata ribuan replika mie instan, produk mie instan dari seluruh dunia, hingga karya inovatif Nissin Ramen untuk astronot.

Dia menangis lagi, di sini kamu juga bisa membuat mie instan topping dan rasakan persis apa yang Anda inginkan Pabrik Cupnoodles Saya.

Baca Juga: 10 Dunia Mengunjungi Museum Online, jadi Aku Tidak Bosan!

3. Museum Tteok

5 Destinasi Museum Makanan yang Membuat Anda Bahagiaenglish.visitseoul.net

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Preferensi editor

Tteok adalah kue tradisional Korea Selatan yang terbuat dari gluten dan memiliki berbagai bentuk dan rasa yang lezat.

Bagi Anda yang ingin kepo berkenaan tteok, kunjungi saja Museum Tteok di Seoul. Museum ini memiliki berbagai replika tteok beserta penjelasan, dan makanan yang dibutuhkan saat menikmati tteok.

Ada juga ruang pamer yang menampilkan tipe-tipe tteok bahwa orang Korea makan pada hari ulang tahun, tahun baru, hari kematian, dan sebagainya.

Museum Tteok juga membuat kelas belajar membuat tteok untuk pengunjung dan dapat dinikmati di situs atau dibawa pulang.

4. Makanan Tao Heung dari Museum Manusia

5 Destinasi Museum Makanan yang Membuat Anda Bahagiagetreadyhk.com

Terletak di Hong Kong, museum ini memiliki beragam replika dan restoran. Ini bukan hanya tentang keahlian lokal Hong Kong. Di sini, pandangan Anda tentang teh Mesir akan meningkat, anggur Perancis, untuk model dapur dari berbagai negara.

Tidak terlalu sering Tao Heung Foods dari Museum Makind, mengatur kelas memasak bagi pengunjung untuk hadir.

5. Wonderfood Museum

5 Destinasi Museum Makanan yang Membuat Anda Bahagiapenang.ws

Meskipun makanan yang dipajang di museum itu semua menggoda. Semuanya hanyalah replika informasi tentang makanan tradisional Malaysia.

Bersekutu, jangan heran jika makanan Indonesia dan Malaysia sama. Terletak di Penang, Museum Wonderfood juga menyajikan berbagai makanan Asia lainnya.

Ada juga disini tempat pemasangan bentuk makanan yang dapat digunakan untuk fotografi.

Berikut adalah lima tujuan pengetahuan makanan di beberapa negara Asia yang membuat Anda bersemangat untuk mengunjungi dan menambah wawasan. Jika wabah COVID-19 berakhir, Anda dapat mengunjunginya. Mulai menabung mulai sekarang, ayo!

Baca Juga: 5 Museum Aneh di Dunia yang Dapat Menjadi Ide Perjalanan Anti-Mainstream

Komunitas IDN Times adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tertulis adalah tanggung jawab penulis.

[ad_2]

Source link