5 Karena Logika Cinta Kasih Tidak Akan Membuatmu "Bodoh"

<pre><pre>5 Karena Logika Cinta Kasih Tidak Akan Membuatmu "Bodoh"

[ad_1]

Bung, Anda sudah sering mendengar bahwa terkadang cinta bisa membuat orang melakukan hal bodoh tanpa alasan. Jika demikian, cinta yang digunakan sebagai alasan telah mengalami pergeseran makna.

Bahkan, cinta yang baik bahkan tidak membodohi orang. Berikut adalah 5 alasan logis.

1. Cinta itu tidak buta

5 Karena Logika Cinta Yang Baik Tidak Akan Membuatmu Bodohelitedaily.com

Adakah yang masih percaya bahwa cinta itu buta? Jika Anda masih memilikinya, cobalah untuk mempertimbangkannya kembali. Apakah cintanya buta, atau Anda yang sengaja menutup hati nurani Anda sendiri? Benarkah Anda tidak tahu bahwa dia bukan orang baik?

Sebenarnya sinyalnya sudah Anda rasakan. Anda hanya bercanda dan berusaha menutupinya. Ini bisa berbahaya bagi diri Anda, karena pasti akan membuat Anda kesal hubungan beracun.

2. Cinta yang baik penuh toleransi

5 Karena Logika Cinta Yang Baik Tidak Akan Membuatmu Bodohpixabay.com/StockSnap

Cinta baik yang menjunjung tinggi nilai toleransi. Jadi Anda tidak akan merasa didiskriminasi oleh pasangan Anda. Bahkan jika status Anda berbeda, atau mungkin Anda dikaitkan dengan perbedaan agama. Dia yang benar-benar mencintaimu tidak akan mencoba menunjukkanmu untuk menjadi "seperti" dia.

3. Cinta yang baik memberi nilai pada pasangan

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Preferensi editor

5 Karena Logika Cinta Yang Baik Tidak Akan Membuatmu Bodohpixabay.com/366308

Selain cinta, hal yang bisa menjaga kita dalam jangka panjang adalah nilai penghargaan. Anda harus sering mendengar bahwa cinta sebenarnya dapat berkurang setelah Anda menikah dan hidup selama bertahun-tahun. Sekarang, jika Anda bahkan belum merasakan nilai kencan sejak saat itu, bagaimana Anda bisa benar-benar menikahi seseorang seperti itu?

Baca Juga: Hubungan Sehat Tidak Akan Alami 5 Drama Ini

4. Cinta yang baik tidak mencoba mengubah penglihatan seseorang

5 Karena Logika Cinta Yang Baik Tidak Akan Membuatmu Bodohpixabay.com/Free-Gambar

Lagi pula, Anda adalah 2 makhluk pribadi yang masih memiliki visi hidup Anda. Memang dalam pernikahan, berbagai visi bisa disatukan. Namun, bersatu di sini tidak berarti memudar dari visi seseorang, tetapi dapat ditemukan di jalan. Jadi, cinta yang baik tidak akan memaksa pasangan untuk mengubah visi dan ambisi mereka.

5. Cinta yang baik membuat pasangan tumbuh sendiri

5 Karena Logika Cinta Yang Baik Tidak Akan Membuatmu Bodohpixabay.com/Free-Gambar

Jika dia adalah orang yang baik, Anda pasti akan merasakan dampak positif. Anda akan merasakan pertumbuhan Anda sendiri karena pasangan Anda sendiri dapat memberikan energi positif. Jadi, penting untuk memiliki pasangan yang dapat menjadikan Anda versi terbaik dari Anda karena energi positif dari hubungan Anda.

Itu dia kawan, 5 alasan logika yang baik tidak membuat orang bodoh. Jadi sekarang tugas Anda adalah memastikan dia pasangan yang tepat, sebelum memutuskan untuk melangkah lebih jauh.

Baca Juga: 5 Tips Untuk Membuat Hubungan Positif & Energi Positif!

Komunitas IDN Times adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tertulis adalah tanggung jawab penulis.

[ad_2]

Source link