5 Tanda Bahwa Anda dan Dia Layak Sahabat Lebih Baik dari Teman

<pre><pre>5 Tanda Bahwa Anda dan Dia Layak Sahabat Lebih Baik dari Teman

[ad_1]

Setiap orang pasti memiliki teman yang sangat baik atau sahabat yang mengerti satu sama lain. Namun, banyak orang mengatakan bahwa tidak mungkin bagi pria dan wanita untuk berteman tanpa salah satu dari mereka memiliki lebih banyak perasaan.

Atau mungkin mereka berdua memiliki lebih dari sekadar teman tetapi tidak berani mengekspresikan diri. Oke, tetapi Anda dapat melihat bagaimana ini merupakan pertanda bahwa hubungan Anda dengannya lebih terbatas pada teman dan lebih dari teman terbatas. Penjelasan berikut!

1. Perhatian bersama

5 Tanda Bahwa Anda dan Dia Layak Sahabat Lebih Baik dari TemanUnsplash.com/RelevanteDesign

Anda dan dia mungkin masih tidak menyadari bahwa Anda memiliki perasaan yang sama dan takut untuk mengekspresikan diri. Namun, perhatian yang Anda berdua berikan adalah tanda mutlak bahwa Anda benar-benar ingin menjadi lebih dari teman atau teman. Ini mungkin tampak alami bagi sebagian orang, tetapi itu akan berubah jika Anda dan dia bahagia ketika mereka memperhatikan satu sama lain.

2. Lihatlah tampilan yang tidak biasa

5 Tanda Bahwa Anda dan Dia Layak Sahabat Lebih Baik dari TemanUnsplash / clarissemeyer

Perasaan seseorang bisa dinilai dari cara dia memandang kita. Seseorang yang memiliki perasaan biasanya akan terlihat lebih lama dengan senyum dan seolah-olah sedang memikirkan sesuatu. Adalah alami dan alami bagi setiap orang untuk merasakan sesuatu yang indah di hati dan pikiran mereka. Jika demikian, jelas bahwa Anda atau dia benar-benar memiliki selera makan dan ragu untuk mengatakannya.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Memukul Kucing Saat PDKT, Apakah Anda Termasuk?

3. Selalu lakukan semuanya bersama

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Preferensi editor

5 Tanda Bahwa Anda dan Dia Layak Sahabat Lebih Baik dari TemanUnsplash.com/JoseChomali

Setiap teman suka melakukan semuanya bersama karena mereka sudah merasa nyaman dan nyaman berdasarkan perasaan dan pikiran mereka. Tetapi bagaimana jika Anda dan dia melakukan sesuatu yang biasa mereka lakukan bersama tetapi sekarang Anda harus melakukannya sendiri. Apakah Anda dan dia merasa kehilangan satu sama lain? Jika demikian, maka Anda benar-benar layak menjadi lebih dari sekadar teman dan ingin bersama apa pun kondisinya.

4. Ada kecemburuan

5 Tanda Bahwa Anda dan Dia Layak Sahabat Lebih Baik dari TemanUnsplash.com/christinhume

Ketahuilah bahwa ada perasaan yang hanya Anda rasakan ketika Anda mencintai seseorang, yaitu kecemburuan. Anda hanya cemburu ketika Anda merasa nyaman dan menganggapnya istimewa dalam hidup Anda. Jangan membohongi perasaan Anda sendiri. Jika Anda tidak menyukainya ketika dia bersama orang lain, memang benar Anda menginginkannya lebih dari sekadar teman.

5. Nyaman

5 Tanda Bahwa Anda dan Dia Layak Sahabat Lebih Baik dari TemanUnsplash.com/prisicalladuperez

Menjadi nyaman adalah salah satu kunci bagi seseorang yang ingin memiliki hubungan yang lebih serius daripada hanya teman atau teman. Kenyamanan Anda berdua bisa menjadi katalis untuk hubungan Anda menjadi lebih serius. Jangan membohongi diri sendiri, tetapi jujurlah pada diri sendiri bahwa Anda benar-benar menginginkannya.

Itu adalah tanda kelima bahwa Anda dan dia berhak atas lebih dari sekadar teman atau teman. Semoga ini berhasil!

Baca Juga: 6 Alasan Mengapa Orang Tidak Suka PDKT Terlalu Lama, Cobalah Memahami!

Komunitas IDN Times adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tertulis adalah tanggung jawab penulis.

[ad_2]

Source link