8 film horor Masih Menakutkan tanpa mengekspos tokoh Hantu

<pre><pre>8 film horor Masih Menakutkan tanpa mengekspos tokoh Hantu

[ad_1]

Genre horor adalah salah satu genre film paling populer di dunia, dan banyak film dibuat berdasarkan genre ini. Sensasi tegang, lompat hati dan pemirsa yang menakutkan adalah kelebihan dari film horor. Film horor itu sendiri tidak selalu menceritakan penampilan astral atau hantu. Kekerasan dari monster, binatang buas atau bahkan manusia bisa menjadi kisah yang menarik dan menakutkan dalam bentuk film horor.

Jadi, genre film horor sebenarnya sangat beragam. Berikut adalah 8 film horor tanpa hantu, yang tidak kalah menakutkan dan dapat membuat Anda takut!

1. Invisible Man (2020)

https://www.youtube.com/embed/WO_FJdiY9dA

Disutradarai oleh Leigh Whannell, film The Invisible Man yang ditayangkan pada bulan Februari tahun ini berhasil mengesankan penonton dengan cerita-cerita menarik.

Bercerita tentang seorang wanita bernama Cecilia Kass (Elisabeth Moss) yang sering mendapat perlakuan kasar dari suaminya, Adrian (Oliver Jackson). Bosan dengan perlakuan suaminya, Cecilia akhirnya melarikan diri dan tinggal di rumah saudara perempuannya. Setelah beberapa waktu berlalu, dilaporkan bahwa suaminya meninggal karena bunuh diri dan memberi Cecilia harta warisan yang besar. Namun, dalam pelecehan itu, Cecilia merasa bahwa suaminya masih hidup dan tinggal di sekitarnya.

2. Siap atau Tidak (2019)

https://www.youtube.com/embed/ZtYTwUxhAoI

Ready or Not, adalah film 2019 yang disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Film ini menampilkan kisah yang menarik tentang bagaimana seorang wanita sederhana menikah dengan pria kaya.

Bercerita tentang seorang wanita bernama Grace (Samara Weaving) yang menikah dengan seorang anggota keluarga Le Domas, Daniel (Adam Brody). Keluarga ini adalah keluarga yang sangat kaya, untungnya Grace mampu menikahi salah satu putra keluarga. Namun, malam pertama mereka yang seharusnya indah akhirnya menakutkan. Grace diharuskan bermain dalam permainan di mana dia harus bertahan sepanjang malam dari semua anggota keluarga yang mencoba membunuhnya, jika dia berhasil dia akan diterima ke dalam keluarga.

3. Eden Lake (2008)

https://www.youtube.com/embed/YTDuNF1aEQM

James Watkins pada tahun 2008 membuat film yang mengerikan dan pada saat yang sama membuat frustrasi penonton, bukan karena itu tidak baik tetapi karena ceritanya yang unik.

Eden Lake bercerita tentang sepasang suami istri bernama Steve (Michael Fassbender) dan Jenny (Keili Reilly). Mereka sedang berlibur di sebuah danau di pinggiran kota. Namun, liburan indah mereka pada akhirnya menakutkan, karena mereka diburu oleh sekelompok pemuda nakal yang awalnya bercanda tentang pembunuhan yang mengerikan itu.

Baca Juga: Kisah Nyata! 9 Fakta dan Sinopsis Film Horor Keluarga Yang Tak Terlihat

4. Kotak Burung

https://www.youtube.com/embed/o2AsIXSh2xo

Bagaimana jika dunia dalam bahaya dihancurkan dari sesuatu yang bahkan tidak bisa Anda lihat. Bird Box adalah film yang disutradarai Susanne Bier dan memiliki kisah yang menarik.

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Preferensi editor

Ini bercerita tentang dunia yang terancam oleh monster atau sesuatu, tetapi sangat berbahaya untuk melihatnya. Malorie Hayes (Sandra Bullock) adalah seorang wanita yang aman dengan mata tertutup dan dia harus pindah ke suatu tempat untuk hidup. Film-film Bird Box berhasil membangun ketegangan tanpa menciptakan sosok yang menakutkan, kami tegang dan takut tanpa mengetahui apa yang kami takutkan.

5. Yatim Piatu (2009)

https://www.youtube.com/embed/m5BSLNAKIZs

Orphan adalah film sutradara Jaume Collet-Serra pada tahun 2009. Film ini cukup menarik tetapi juga menakutkan.

Ini bercerita tentang pasangan yang sudah menikah, Kate Coleman (Vera Farmiga) dan John Coleman (Peter Sarsgaard) yang memutuskan untuk membawa anak-anak mereka keluar dari panti asuhan. Esther (Isabelle Fuhrman) adalah putri angkat mereka, Esther sendiri di rumah perawatan adalah anak yang aneh dan tidak ramah. Namun, sangat berbakat dalam seni khususnya melukis. Namun, rencana bahagia mereka untuk memiliki anak lagi hancur, karena keanehan Esther.

6. Tour (2015)

https://www.youtube.com/embed/YfQnRjkuvaY

Disutradarai oleh M. Night Shyamalan pada tahun 2015, The Visit menampilkan konsep film yang unik namun menakutkan.

Bercerita tentang sepasang saudara lelaki bernama Becca (Olivia DeJonge) dan Tyler (Ed Oxenbould) yang menghabiskan 7 hari di rumah kakek-nenek mereka. Sebelumnya, Becca dan Tyler belum pernah bertemu kakek-nenek mereka, selama 7 hari bukan kesenangan yang mereka miliki tetapi perilaku aneh kedua kakek-nenek.

7. Orang Stanger (2008)

https://www.youtube.com/embed/BbqELQHpmQM

Jika rumah adalah tempat paling aman bagi Anda, maka film ini bisa menjadi tontonan Anda. Film ini dirilis pada 2008 dan disutradarai oleh Bryan Bertino, ditulis berdasarkan kisah pribadi sang sutradara.

Ceritakan kisah Christian McCay (Liv Tyler) dan James Hoyt (Scott Speedman) yang merencanakan liburan mereka. Namun, tiba-tiba tiga pria bertopeng yang tidak dikenal masuk dan mengunci mereka di rumah mereka jauh dari kota dan daerah yang ramai.

8. Pembersihan (2013-2018)

https://www.youtube.com/embed/K0LLaybEuzA

Film ini memiliki 4 seri (The Purge (2013), The Purge: Anarchy (2014), The Purge: Election Year (2016) dan The First Purge (2018)) dan 1 serial televisi pada 2018 dengan 2 musim. Tiga seri pertama disutradarai oleh James DeMonaco dan seri pertama oleh Gerard McMurray.

Secara umum, film ini adalah hari di Amerika Serikat, di mana setiap orang bebas melakukan kejahatan mulai jam 6 sore hingga 6 pagi. Film The Purge, selalu bercerita tentang seseorang yang harus membebaskan diri dari pengejaran siapa saja yang dapat membunuh mereka kapan saja, siapa pun orang itu atau siapa yang paling dekat dengan mereka.

Ya, 8 film horor itu tidak kalah menyeramkan bahkan tanpa sosok hantu. Yang mana yang sudah kamu lihat? tulis di kotak komentar

Baca Juga: 8 The Trench Movie Facts, Spin-off bertema Aquaman

Komunitas IDN Times adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tertulis adalah tanggung jawab penulis.

[ad_2]

Source link