80 imigran akan dikarantina dengan feri di lepas pantai Italia

<pre><pre>80 imigran akan dikarantina dengan feri di lepas pantai Italia

[ad_1]

Penjaga Pantai Italia mengatakan pada hari Minggu bahwa sekitar 180 pengungsi yang diselamatkan di laut akan diasingkan oleh kapal feri Italia di lepas pantai Sisilia.

Italia menolak menerima imigran karena berjangkitnya virus koroner. Italia mengatakan wabah yang menewaskan lebih dari 23.000 orang berarti bahwa negara itu tidak lagi dapat dianggap sebagai tempat yang aman.

Tiga puluh empat orang diselamatkan oleh kapal penyelamat dari organisasi non-pemerintah Spanyol (LSM), Aita MariPada hari Minggu (19/4), ia dipindahkan ke feri Rubattino, yang merapat di luar pelabuhan Palermo. Sebanyak 22 relawan Palang Merah bekerja di kapal feri.

Imigran akan bergabung dengan 146 migran yang dipindahkan ke feri pada Jumat (17/4) oleh kapal penyelamat Alan Kurdi, yang dioperasikan oleh sebuah LSM Jerman, Laut.

Mereka akan dites virus koroner dan setelah diasingkan selama 14 hari. Media Italia melaporkan bahwa imigran akan didistribusikan ke negara-negara UE, menurut berbagai laporan media Italia. [vm/pp]

[ad_2]

Source link