9 Foto Syahrini dengan Laurens yang mengaku adopsi, Familiar

<pre><pre>9 Foto Syahrini dengan Laurens yang mengaku adopsi, Familiar

[ad_1]

Everyday.com – Berita Syahrini bahwa memiliki ayah angkat di Belanda baru-baru ini sangat mengerikan. Tidak ada yang tahu bahwa sejauh ini Syahrini memiliki ayah angkat bernama Laurens.

Menyelidiki kemampuan, Laurens adalah ayah dari teman terbaik Syahrini, Lauren. Keluarga mereka tinggal di Belanda, dan Lauren yang memperkenalkan ayahnya kepada Syahrini.

Incess juga menganggap Lauren dan ayahnya keluarga. Tapi siapa yang tahu dari mana asalnya, tiba-tiba julukan 'ayah angkat' dan Laurens sendiri menampilkan dirinya sebagai ayah angkat Incess yang tidak disukai untuk pernikahan Reino Barack.

1. Sebelumnya

Laurens mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Syahrini cukup dekat. Tetapi pada akhir 2018 hubungan mereka tegang dan pada 2019 Syahrini memblokirnya.

2. Identitas Pidana Rani

Syahrini tidak hanya mengenali Laurens, tetapi dia juga mengakui pria yang mengaku sebagai ayah angkat Incess. Foto ini diunggah oleh Laurens sebagai bukti bahwa ia benar-benar mengenal Syahrini.

3. Liburan ke St. Moritz

Pada 2017, Syahrini sedang berlibur bersama Lauren (@lauyaju), seorang teman yang mengundang keluarganya, termasuk Laurens (@liohk). Lauren adalah putri biologis Laurens dan ia memperkenalkan ayahnya kepada Syahrini.

4. Teman Pastor Laurens Syahrini

Syahrini senang melakukan perjalanannya ke St Moritz dan ditemani oleh Lauren dan ayahnya. Dia juga menyatakan kegembiraannya saat bertemu sahabat ayahnya di Belanda.

5. Selamat datang di St. Moritz

Saat berada di St Moritz, Syahrini mengunjungi keluarga Lauren. Termasuk ayah sahabatnya yang menganggap keluarganya.

6. Syahrini Pikirkan Lauren sebagai Keluarga

Bagi Syahrini, Lauren dianggap olehnya sebagai keluarganya di Belanda. Syahrini juga menganggap keluarga Lauren sebagai keluarganya. Mungkin dari sana muncul istilah ayah angkat.

7. Bukan hanya Anda bertiga di St. Moritz

Apa yang banyak netizen telah lewatkan belakangan ini adalah Syahrini yang meminta hanya tiga liburan bersama Laurens di St. Moritz. Saat liburan, tidak hanya Syahrini, Elin dan Laurens. Tetapi ada Lauren, suaminya dan anak-anak mereka yang terlibat.

8. Sekarang Jadi Heboh

Hubungan Syahrini dan Laurens sekarang sangat mengasyikkan. Beberapa netizen tidak percaya bahwa hubungan mereka hanyalah orang tua asuh. Beberapa menuduh Laurens hanya mencari sensasi.

Dalam kasus ayah angkatnya, para netizen mempertanyakan mengapa Syahrini tidak mengundangnya untuk menikahi Reino Barack. Syahrini juga dianggap sebagai 'anak haram'. karena dia lupa ayah angkatnya.

9. Lauren menyesal memperkenalkan ayahnya ke Syahrini

Berita buruk tentang Syahrini dan Laurens membuat Lauren berbicara. Putra biologis Laurens menyebut ayahnya gila dan dia menyesal memperkenalkan Syahrini.

Sejauh ini hubungan Syahrini dan Lauren masih sangat baik. Tetapi Lauren telah menahan ayahnya sejak lama dan dia meminta Syahrini untuk melakukan hal yang sama karena Laurens berada di luar kendali.

Yang ini tidak kehilangan panas !!!

[ad_2]

Source link