Acuan Aaron Erick diambil dari Comut I Position Protector

<pre><pre>Acuan Aaron Erick diambil dari Comut I Position Protector

[ad_1]


OUR Online, Jakarta

Menteri BUMN Erick Thohir telah menunjuk Achmad Djamaludin sebagai Presiden PT Pelindo I (Persero), yang baru saja menggantikan Refly Aaron. Selain itu, Kementerian BUMN juga telah menggantikan sejumlah Komisaris lainnya.

"Kami mengumumkan pemecatan dan penunjukan Komisaris I Pelabuhan Indonesia (Persero)," kata pernyataan resmi Pelindo yang saya terima di Jakarta, Senin.

Baca Juga: Mengapa orang Indonesia harus mengimpor peralatan medis? Orang itu adalah Erick Thohir Mengunggah Semuanya

Kementerian BUMN telah menunjuk sejumlah komisioner Pelindo I baru, termasuk Arman Depari sebagai komisaris, kemudian komisaris independen yang dipegang oleh Herbert Timbo Parluhutan Siahaan, Ahmad Perwira Noble Tarigan dan Irma Suryani Chaniago.

Kementerian BUMN juga memecat mantan anggota Dewan Pelindo I, Bambang Setyo Wahyudi, Lukita Dinarsyah Tuwo, dan Heryadi dari Komisaris Independen.

"Kami berterima kasih atas kontribusi dan dedikasi Anda dalam memegang posisi ini," kata pernyataan dari Pelindo I.

Sementara Winata Supriatna masih menjabat sebagai anggota dewan komisaris Pelindo I saat ini komisaris PT Port Indonesia I (Persero) yang baru adalah sebagai berikut:

  • Achmad Djamaludin – Presiden Komisi
  • Arman Depari – Komisaris
  • Timbo Company – Komisaris Independen
  • Ahmad Perfira Tarigan – Komisaris Independen
  • Irma Suryani Chaniago – Komisaris Independen
  • Winata Supriatna – Komisaris


Ada jutaan anak yang harus belajar online karena akses internet yang terbatas. Ada banyak staf medis yang tidak dilengkapi dengan APD lengkap. Mari bekerja sama dalam kampanye #AmanDi House untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu menyediakan APD dan fasilitas pendidikan online untuk anak-anak Indonesia. Informasi tentang donasi klik disini.

[ad_2]

Source link