Ada catatan untuk Beckham di Persib

<pre><pre>Ada catatan untuk Beckham di Persib

[ad_1]

jpnn.com – Pecinta sepakbola mungkin hanya mengenal Febri Hariadi dan Gian Zola ketika ditanya tentang nama-nama anak muda di Bandung. Namun, siapa sangka menodai rekor pertama anak muda itu untuk tim senior adalah Beckham Putra Nugraha.

Persona melalui situs resminya menjelaskan bahwa Beckham Putra Nugraha adalah karakter spesial karena ia berusia 17 tahun, 7 bulan dan 19 hari bermain untuk tim bernama Maung Bandung di Liga 1. Turnamen Beckham melakukan debut pada 18 Juni 2019 ketika FC menjamu Tira. Persikabo.

Pemain biasa bernama Etam tidak bermain sejak menit pertama, tetapi hanya memasuki lapangan pada menit ke-79. Beckham, yang datang untuk Frets Listanto Butuan, memamerkan bola bolanya yang licin.

Beckham sekarang memasuki tahun keduanya di Fellowship. Dengan waktu terbang dan pengalaman yang diperoleh musim lalu, Beckham harus mental dan menyenangkan.

Sayangnya, peluang Beckham untuk memamerkan permainannya musim ini terganggu oleh wabah COVID ke-19. Menurut halaman Fibles, sejauh ini tidak ada yang bisa melampaui pencapaian seorang pemain dengan punggung 7.

"Dia bahkan memecahkan rekor kakaknya, Gian Zola, yang juga pemain termuda di Persib," tulis manajer situs web Maung Bandung.

Zola memulai debutnya dengan Persib 18 tahun, 8 bulan dan 15 hari. Sementara itu, Beckham, saudara kandungnya, memecahkan rekor pada 2019.(et al / jpnn)

[ad_2]

Source link