Ada Three Keith Urban di Global Citizen One World Concert

Penyanyi Keith Urban.

[ad_1]

Keith Urban mengejutkan Nicole Kidman di akhir konser.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Keith Urban adalah salah satu musisi yang berpartisipasi dalam Global Citizen World: Together at Home. Tidak seperti biasanya, tiga tokoh Urban menghadiri konser amal untuk mengatasi wabah Covid-19.

Tentu saja, ketiga tokoh Kota itu tidak nyata. Suami Nicole Kidman merekam kinerjanya ketika ia menampilkan "Cinta Yang Lebih Tinggi" tiga kali. Ketiga rekaman ini kemudian digabungkan sehingga tampak bahwa tiga tokoh Urban bernyanyi bersama.

Seperti yang dilaporkan Harian, Terlihat perkotaan juga menarik karena ada beberapa kejutan tambahan. Di akhir video, sosok Kidman muncul dan bergabung dengan video. Kidman tampaknya memeluk salah satu karakter Urban sementara Urban berbicara kepada penonton.

Penonton menunjukkan banyak reaksi terhadap penampilan Urban. Beberapa bahkan bercanda bahwa Urban diam-diam memiliki dua saudara kembar.

Seorang anggota audiens bercanda bahwa Urban sedang bersosialisasi saat ketiga tokoh Urban duduk dan berdiri di posisi yang jauh. Ada beberapa penonton yang tidak menyadari bahwa tiga karakter utama dalam lagu "Higher Love" adalah Urban.

"Saya hanya setengah memperhatikan dan saya baru menyadari ada tiga Keith Urban di televisi saya," kata seorang anggota audiensi.

Beberapa menilai kinerja Urban tidak konsisten dengan tema konser yang dikabarkan "live". Penampilan tiga tokoh Urban dalam video menunjukkan bahwa penampilannya adalah video pra-rekaman yang melewati proses pengeditan.

"Seseorang baru saja mengirim saya pesan yang menanyakan apakah penampilan # TogetherAtHome itu hidup … Keith Urban baru saja membunuh ilusi," tulis anggota audiensi yang lain.

Selain penonton yang beragam, Urban memikat penonton saat mereka menampilkan "Love High". "Higher Love" adalah lagu yang dibuat terkenal oleh Steve Winwood pada tahun 1986.

Pada kesempatan itu, Urban juga berterima kasih kepada para profesional kesehatan yang mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan pasien Covid-19. Urban adalah salah satu musisi yang mewakili Australia dalam konser 10 jam.

[ad_2]

Source link