Adit Must Bite Finger, 44 Tiket Lion Air yang Dipesan Tidak dapat dikembalikan

<pre><pre>Adit Must Bite Finger, 44 Tiket Lion Air yang Dipesan Tidak dapat dikembalikan

[ad_1]

Operator Lion Air Foto dermaga Lion Air

jpnn.com, JAKARTA – Lusinan maskapai Lion Air harus gigit jari karena tiket yang mereka pesan tidak bisa dikembalikan.

Masalah itu didengar oleh Adit. Dia menjelaskan, sebelumnya telah membuat tiket penerbangan Lion Air rute Banda Aceh-Jakarta untuk penerbangan 12 April 2020 dan Batik Air dengan rute yang sama dengan jadwal penerbangan 13 April 2020.

Dari dua penerbangan, total 44 kursi dipesan. Sayangnya, Lion Air mengatakan tidak menerima kebijakan itu tiket pulang dalam bentuk tunai.

Setiap penumpang yang membatalkan tiket diberikan voucher penerbangan yang dapat digunakan untuk terbang kapan saja, bahkan untuk siapa pun.

"Kalau begini terus, itu seperti kita menyuruh kita menjual tiket batalkan, 1-2 tiket baik-baik saja, 44 tiket, "Adit mengeluh.

Dengan penggelaran berkelanjutan Covid-19, Adit mengklaim telah membatalkan tiket keluarganya sekitar dua minggu sebelum pergi. Total biaya yang dihabiskan untuk membeli tiket lebih dari $ 55 juta.

31 tahun kemudian membandingkan Lion Air dengan maskapai lain yang masih bisa memberikan cash back.

"Berangkat dengan jumlah kursi yang sama, tetapi menggunakan Citilink, uang dapat dikembalikan. batalkan. Setidaknya Citilink akan dapat mengembalikannya, "serunya.(chi / jpnn)

[ad_2]

Source link