Aduh! Puluhan Gay Ditangkap Bersama di Sumber Air Panas

Waduh! Belasan Gay Ditangkap Berendam Bareng di Pemandian Air Panas

[ad_1]

BOGOR, HARIANHALUAN.COM – Puluhan orang dari komunitas gay atau lesbian ditangkap saat mandi bersama di sumber air panas Gunung Panjang, Desa Cogrek, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/4/2020) pagi tadi. Mereka ditangkap oleh petugas PP Sakit.

Peristiwa itu dimulai ketika anggota Masyarakat menerima informasi dari komunitas yang mencurigakan di hotspot wisata pemandian air panas Gunung Panjang sekitar 01.59 malam. "Ya, ada (penggerebekan). Jumlah wisatawan yang dijamin adalah 16 orang gay yang dicurigai dari Jakarta dan Tangerang yang melakukan kegiatan komunitas mereka di kawasan wisata Long Range," kata Bupati Yudi Santosa.

Tuduhan itu semakin diperkuat dengan ditemukannya beberapa konten video di ponsel mereka yang berbau penggemar sesama jenis. "Dari temuan tersebut, sangat diduga bahwa mereka adalah komunitas gay dan melakukan kegiatan komunitas di tempat-tempat tertentu seperti Mount Long sebagaimana dibuktikan dengan konten video di ponsel mereka dan jawaban atas pertanyaan yang diajukan," jelas Judi.

Untuk menghindari kemarahan penduduk desa, mereka dibawa ke kantor Kecamatan Parung dan kemudian dicatat dan dibuat kesepakatan.
Mereka dibawa ke distrik karena takut orang akan terpancing oleh emosi mereka dan akan ada pemeriksaan, laporan, dan pernyataan resmi.



"Pada pukul 17.00, mereka dikirim setelah membuat pernyataan bahwa begitu mereka kembali ke lokasi mereka, terutama di daerah Parung, mereka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," katanya. (*)

[ad_2]

Source link