Aktor Han So Hee menyerang Warga

<pre><pre>Aktor Han So Hee menyerang Warga

[ad_1]



News – Nama Han So Hee dengan cepat menjadi tren berkat perannya dalam drama A World of Married Couple. Tidak hanya di Korea Selatan, sosok Han So Hee juga telah memenangkan perhatian penggemar drama di Indonesia.


Dalam rangkaian 16 episode, Han So Hee diceritakan tentang seorang wanita muda bernama Yeo Da Kyung. Dia adalah duri dalam harmoni Jin Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).


Alur dan akting Han Seo Hee dalam A World of Married Couple membangkitkan emosi penonton. Karena banyak orang menyukai drama ini, aktris Instagram berusia 25 tahun itu diserang oleh orang Indonesia.


Seperti di foto yang dia unggah tiga hari lalu. Dari total 8,4 ribu komentar, sebagian besar adalah komentar berbahasa Indonesia.


Komentar Warga




[Foto: Instagram Han So Hee/ xeesoxee]


"Aktor," kata pemilik akun online12 yang kemudian mendapatkan 1.445 penggemar.


"Sayang sekali bahwa orang-orang cantik bertindak," tulis pemilik akun Rancliffe.


"Ini pertama kalinya aku bertemu penyanyi. Ampunilah aku," kata vica.andini.


"Aktris cantik," tambah yang lain.



Tingkat tinggi

Pasangan Pasangan Menikah Dunia memiliki peringkat yang sangat tinggi. Menurut Nielson, drama ini mencetak 6,2 persen di episode pertamanya.


Namun, peringkat untuk drama keluarga ini terus meningkat tajam, mencapai 18,8 persen di episode enam. Prestasi ini mengalahkan peringkat tertinggi dari drama Kelas Itaewon.


Karier Han So Hee


Sebelum A World of Married Couples, 25 tahun telah terlibat dalam beberapa drama lainnya. Drama Korea pertama yang dibintangi adalah Reunited Worlds. Dia juga muncul di Money Flower, 100 Days My Prince, dan Abyss. (Cakupan6 / com)

[ad_2]

Source link