Aldi, seorang anak lelaki lumpuh yang lumpuh di Aceh Utara membutuhkan bantuan yang murah hati

AJNN.net - Aceh Journal National Network

[ad_1]

Aldi, seorang anak lelaki lumpuh yang lumpuh di Aceh Utara membutuhkan bantuan yang murah hati
Foto: Ist

ACEH UTARA – Aldi, seorang anak sembilan tahun yang terbaring di rumahnya di Desa Peureupok, Kabupaten Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara.

Anak ketiga M Saleh dan Fitriani lumpuh dan tidak dapat berbicara sejak usia tiga tahun.

"Awalnya pada usia 42 hari, tiba-tiba Aldi demam tinggi, kejang untuk mengalami langkah," kata ibunya kepada Institut Perawatan Dhuafa Aceh Utara Indonesia.

Ketua LPD Aceh Utara, Sri Wahyuni, mengatakan bahwa sebelum kondisinya bertambah buruk, Aldi dapat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit umum. Namun, karena kendala keuangan, orang tua Aldi memutuskan untuk membawa pulang anak itu.

"Kondisi Aldi masih demam tinggi dan kejang. Sebelum musim gugur, anak-anak yang seharusnya duduk di kelas tiga masih bisa berjalan walaupun dia di bawah pengawasan, tetapi selama beberapa minggu dia tidak bisa berjalan, dan dia harus duduk di pangkuannya, "katanya.

Dengan anaknya seperti itu, pergi ke Sri Wahyuni, ibunya tidak lagi mencari rezeki, meskipun dia (ibu) adalah tulang punggung keluarga untuk mendukung mereka.

"Aldi sangat membutuhkan kursi khusus untuk anak-anak cacat, serta kebutuhan lain dalam menyediakan makanan. Sedangkan penurunan berat badan dan kondisi kesehatan juga berpengaruh," tambahnya.

Bagi penerima manfaat yang ingin menyumbang, untuk mewujudkan mimpi Aldi dapat dikirim langsung ke Rekening Syariah BNI 453315197 atas nama Institut Perawatan Dhuafa, dan Konfirmasi Pengiriman 085371266650.

"Jika Anda ingin menyumbang untuk penyebab lain seperti pemerintah provinsi, Anda dapat menghubungi 082275141346," tambahnya.

[ad_2]

Source link