Alex Rins Menandatangani Kontrak Baru dengan Suzuki Ecstar

<pre><pre>Alex Rins Menandatangani Kontrak Baru dengan Suzuki Ecstar

[ad_1]

ALEX Rins telah menandatangani kontrak baru dengan tim Suzuki Ecstar yang akan mempertahankan pembalap Spanyol itu hingga 2022.

"Kami sangat senang mengumumkan Alex Rins sebagai produsen tim Suzuki MotoGP untuk dua musim berikutnya, 2021 dan 2022," kata manajer tim Davide Brivio di situs resmi tim pada hari Minggu.

Rins telah bersama Suzuki Ecstar sejak 2017 ketika dia melakukan debut di kelas MotoGP.

Meskipun tahun pertamanya ditutupi oleh beberapa cedera, pembalap Spanyol pulih dan tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan potensinya dengan secara konsisten bersaing di paruh kedua musim.

Pada tahun kedua dengan Suzuki, Rins memenangkan podium pertamanya di kelas satu ketika ia finis ketiga di Argentina.

Pada tahun 2019, Rins menunjukkan diri sebagai salah satu juara serius kejuaraan dengan dua kemenangan atas Texas dan Silverstone untuk mengambil tempat keempat, di belakang Marc Marquez, Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales.

"Dengan perjanjian itu, kami akan terus bekerja bersama selama enam tahun dan kami yakin stabilitas ini akan terbukti positif bagi kita semua," kata Brivio.

Rins dan Suzuki rupanya setuju untuk memperpanjang hubungan mereka beberapa bulan yang lalu, dan baru saja diresmikan oleh tim.

"Keinginan saya adalah tetap bersama Suzuki dan inilah yang saya lakukan," kata Rins.

"Saya yakin bahwa jika proyek ini memiliki potensi untuk menjadi pemenang, saya memiliki keinginan untuk menang, dan kami sangat cocok.

Pada sesi pra-uji pra-musim 2020, Rins mendapat hasil positif dari motor GSX-RR baru dan tidak sabar untuk segera berada di lintasan. Namun, wabah virus koroner memaksa ras tahun ini ditunda.

"Sekarang kami harus memahami apa yang terjadi dengan musim 2020, ketika kami siap untuk bersaing di level maksimal, seperti yang telah kami tunjukkan dalam ujian pra-musim.

"Saat ini seluruh dunia menghadapi situasi tak terduga yang mempengaruhi hampir setiap negara dan kami harus bersabar dan melihat bagaimana segala sesuatunya berubah," kata Rins. (OL-12)


[ad_2]

Source link