Anak-Anak Lapar Menangis, Pengemudi Panik Kuno Mengganti TV Lama dengan Nasi

<pre><pre>Anak-Anak Lapar Menangis, Pengemudi Panik Kuno Mengganti TV Lama dengan Nasi

[ad_1]

Anak-Anak Lapar Menangis, Pengemudi Panik Kuno Mengganti TV Lama dengan Nasi
Popnesia.com – Pengemudi ojek online harus merencanakan televisi 14 inci dengan 5 liter beras karena anak itu mengeluh kelaparan.


Tetapi kesulitan ekonomi di tengah-tengah pandemi penobatan membuat rencana itu sulit diwujudkan.


Kisah pengemudi dibagikan di Twitter @eko_kuntadhi. Doa menunjukkan tangkapan layar percakapan di WhatsApp dengan salah satu driver sudut tidak dikenal.


Tampaknya pengemudi taksi bermaksud meminta bantuan untuk mengganti televisi 14 inci dengan nasi.


"Mas, saya ingin meminta bantuan. Saya punya TV 14 inci, bisakah saya menggantinya dengan nasi? Berapa banyak, Mas, penting bagi istri dan anak-anak saya untuk makan," tulis pengemudi itu.


Cuplikan layar hujan yang ingin mengisi daya TV dengan 5 liter beras (Twitter-eko_kuntadhi)
Ojol juga melakukan upaya untuk menjual televisi kepada beberapa orang tetapi tidak pernah menjualnya.


"Saya sudah berjualan di mana-mana, tetapi tidak berhasil. Minta bantuan, Mas. Saya tidak bisa menerima pesanan selama berhari-hari, saya tidak bisa memesan.




Dia harus menjual karena penghasilannya tidak mencukupi untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari karena pesanannya sangat kecil.


"Aku hanya harus membayar, Mas, TV-ku dengan beras 5 liter. Nanti ketika aku punya uang, aku ganti, tidak apa-apa, aku tidak punya TV, yang penting anak-anakku makan."


Mengetahui niat ini, penerima pesan tergerak hatinya. Dia kemudian meminta sopir untuk datang ke rumahnya tanpa harus membawa televisi.


"Pulang saja, biarkan TV ada di rumahmu. Anak-anak miskin sedang berlibur, mereka bahkan tidak bisa menonton TV," jawab penerima.


Kebenaran cerita tidak diketahui, bahkan dengan identitas pengemudi utama. Namun unggahan itu menarik perhatian warganet.suara.com

[ad_2]

Source link