Anggota Exco Berharap Sekretaris Jenderal PSSI Berikutnya Tidak Suka Ratu Tisha, Kenapa?

<pre><pre>Anggota Exco Berharap Sekretaris Jenderal PSSI Berikutnya Tidak Suka Ratu Tisha, Kenapa?

[ad_1]

jpnn.com, JAKARTA – Pengunduran diri Ratu Tisha dari kursi Sekretaris Jenderal PSSI tanpa alasan yang jelas pada Senin (13/4), telah membuat Anggota Exco PSSI Yunus Nusi dipecat.

Dia menjelaskan bahwa untuk memilih Sekretaris PSSI di masa depan, kriteria harus diterapkan dan yang paling penting, dia melanjutkan, tidak seperti Ratu Tisha Destria.

Menurut Yunus, sekretaris jenderal yang baru harus memiliki pemahaman yang lebih baik tentang organisasi. Bahkan, alangkah baiknya jika Sekretaris Jenderal PSSI adalah seseorang yang telah meninggalkan organisasi sepakbola sebelumnya.

"Setidaknya Sekretaris Jenderal harus memahami organisasi terlebih dahulu, memiliki pengalaman dalam organisasi, terutama dalam sepakbola. Yang lain dapat dipelajari saat bepergian. Setidaknya, pahami organisasi karena Sekretaris Jenderal tidak seperti sekarang ini, seperti Ratu Tisha, "katanya.

Sebelumnya, anggota PSSI Exco Ahmad Riyadh mengatakan proses pemilihan Sekretaris Jenderal itu tidak mudah. Masih banyak jalan yang harus ditempuh.

Juga disetujui oleh pemilik Madura United Achsanul Qosasi bahwa pengujian yang akurat dan akurat diperlukan untuk mendapatkan kandidat yang memenuhi syarat.

Sebelumnya, Tisha telah mengejutkan publik karena dia telah banyak dikritik oleh Komisi X DPR. Dia juga diakui oleh Ketua PSSI M Iriawan yang sering tumpang tindih dengan peran dan kredibilitasnya.

Setelah dikritik, Tisha tiba-tiba mengundurkan diri. Namun, dalam surat pengunduran dirinya, tidak jelas mengapa dia mengundurkan diri, apakah karena kontraknya diputus atau karena alasan lain? (et al / jpnn)

[ad_2]

Source link