Angka-angka ini adalah Tes Mandiri untuk Ujian Cepat tanpa Pembayaran di Muka

<pre><pre>Angka-angka ini adalah Tes Mandiri untuk Ujian Cepat tanpa Pembayaran di Muka

[ad_1]

indopos.co.id – Kabar baik di tengah wabah Penyakit Coronavirus 2019 (Covid-19). Angka ini menjamin bahwa impor Kit Tes Cepat Covid-19 dapat dilakukan tanpa uang muka atau uang muka (DP).

"Saya menjamin reputasi saya untuk mengimpor Covid-19 Rapid Test Kit dari Cina dan Iran tanpa ada kemajuan dan untuk mendapatkan fasilitas khusus lainnya," kata sosok itu, Suhendra Hadikuntono, di Jakarta, Sabtu (4/4/2020).

Suhendra, yang dikenal sebagai pengusaha dan mata-mata, mengklaim bahwa ia akan menggunakan hubungan baiknya dengan para eksekutif dan pengusaha top di Cina dan Iran untuk melakukan lobi-lobi tambahan sehingga pihak-pihak Indonesia dapat membeli Covid-19 Speed ​​Test Kit dari kedua negara. yang dalam jumlah besar tanpa uang muka, serta fasilitas khusus lainnya.

"Jaminannya adalah niat baik dan reputasi saya di antara para pejabat dan pengusaha Cina dan Iran, "katanya.

Oleh karena itu, Suhendra terbuka untuk mereka yang ingin mengimpor Rapid Test Kit Covid-19, terutama pemerintah pusat, pemerintah daerah dan pemerintah serta lembaga swasta lainnya.

"Tolong telepon saya bersabarlah 24 jam di kantor. Setelah permintaan dibuat, saya akan segera menghubungi mitra saya di China dan Iran, "katanya, mengutip nomor telepon non-stop 24 jam 082122327350.

Suhendra Hadikuntono (kiri), Presiden Joko Widodo dan Wali Nanggroe Aceh Tengku Malik Mahmud Al-Haythar.
Suhendra Hadikuntono (kiri), Presiden Joko Widodo dan Wali Nanggroe Aceh Tengku Malik Mahmud Al-Haythar.

Dia berharap, dengan sejumlah besar impor Kit Uji Kecepatan Covid-19 dan kemudian membanjiri pasar, harga alat uji cepat Corona di pasar domestik akan turun ke kelas menengah ke bawah, tidak seperti harga saat ini sekitar USD500 per pon.

"Sudah saatnya kita berjuang bersama, bahu membahu untuk bangsa kita dan bangsa kita," kata Suhendra.

Oleh karena itu, pemerintah dapat meningkatkan kesadaran publik, sehingga orang dapat melakukan tes independen untuk menentukan apakah mereka terkena virus Corona. "Dengan begitu, jatuhnya virus Corona dapat diantisipasi sejak dini dan diminimalkan," katanya.

Sejauh ini Indonesia telah mengimpor Covid-19 Rapid Test Kit dari Cina. Tetapi Iran sekarang meningkatkan produksi perangkat semacam itu dengan kualitas yang sama.

[ad_2]

Source link