Animal Crossing, Sahabatku Saat #DIRUMAHAJA

<pre><pre>Animal Crossing, Sahabatku Saat #DIRUMAHAJA

[ad_1]

'Game ini berada di peringkat No.1 di dunia saat ini, dan berhasil menggantikan Fortnite'.

Itu kebenarannya Rishi Chada, sebagai kepala berbagi permainan global di Twitter seperti dikutip dari The New York Times. Sejak dirilis pada akhir Maret, Animal Crossing: The New Horizon (JUGAtampaknya menjadi obat untuk wabah COVID-19.

Ketika semua orang berjuang untuk bertahan hidup #dirthday, Animal Crossing opsi penawaran 'melarikan diri'Untuk keluar dari kebosanan, bayangkan diri Anda di sebuah pulau di mana ada banyak kantong uang jatuh dari pohon, racoon sebagai teman Anda di pulau serta pohon yang buahnya 'uang'.

Kedengarannya aneh? Tapi di situlah kesenangan dimulai.

Baca di sini: Animal Crossing: New Horizons, Nintendo Switch Games & # 39; Ludes & # 39; Dijual di Jakarta

Selamat datang di 'Pulau Luv (sic)'

Pada awalnya, saya tidak menyadari bahwa permainan ini memainkan peran penting dalam menjaga saya tetap bertahan. Setelah mengambang oleh beberapa orang yang memainkan game ini, saya akhirnya memutuskan untuk mencobanya.

Untuk harga 1,3 juta, game ini saya mulai mainkan sejak itu Sabtu, 12 April 2020 dan pada hari pertama, saya dihipnotis oleh Animal Crossing: The New Horizon

Dapatkan tata letak pulau yang Anda inginkan di Animal Crossing: Baru ...
melalui Polygon.com

Ketika kami pertama kali memulai permainan, ada 2 racoon (Tommy dan Timmy) berbicara dan menanyakan beberapa detail, salah satunya adalah pulau yang harus saya pilih dan nama pulau tersebut. Sebagai penggemar Nujabes, Saya memberi nama pulau Luv (sic), dan setelah mengisi beberapa detail, saya diterbangkan ke pulau pilihan saya.

Setibanya di pulau itu, saya disambut oleh Tom Nook (racoon) yang merupakan kepala desa atau bahkan bisa disebut pemberi pinjaman, karena tanpa pemberitahuan ternyata dia menagih 5.000 mil untuk biaya pindah dan tenda yang dibangunnya untuk saya!

Pada awalnya mengetahui itu, saya dikejutkan oleh kurangnya pemahaman tentang berapa banyak uang yang dihasilkan atau berapa banyak uang yang dibebankan kepada saya, tetapi begitu saya mulai bermain, saya dibawa ke realitas yang sangat menarik.

Mudah ditemukan bel dan Nook Miles

Dalam kehidupan nyata, seringkali kenyataan menghasilkan uang dan bekerja membuat beberapa orang depresi dan kadang-kadang sangat tertekan. Berbeda dengan yang terjadi kenyataan dalam game Animal Crossing, menghasilkan uang (bel) sangat mudah.

Setelah Anda selesai mendapat penjelasan dari Tom Nook, Saya diberi kebebasan untuk melakukan apapun yang saya inginkan, dipersenjatai dengan jaring serangga, tongkat, kapak dan sekop, saya memulai permainan ini.

Kenyamanan menghasilkan uang dalam game ini luar biasa, salah satunya adalah mengambil rumput di pulau dan kemudian menjualnya Timmy dan Tommy. 10 lonceng untuk 1 halaman saya jual. Mudah bukan?

Semua aktivitas yang saya lakukan dalam game ini menghasilkan uang dan Tidak Rockdari menangkap serangga / kupu-kupu, memancing, memukul pohon atau batu hingga membuat sesuatu DIY. Bayangkan semua fasilitas ini.

Hanya dalam 6 jam, saya bisa melunasi hutang saya 5.000 Nook Stones!

Menyenangkan dan santai, itu Animal Crossing

Kapan terakhir kali Anda memainkan permainan, Anda tidak perlu memikirkan kehidupan atau ketegangan dalam perang melawan musuh bos? Kalau dipikir-pikir, dalam game ini salah satu hal yang paling menyebalkan adalah gigitan lebah dan tarantula, dan bahkan itu tidak akan membuat karakter saya mati, hanya memar atau mata yang samar.

Hewan Melalui Cakrawala Baru: Cara Menyembuhkan Sengatan dan Menciptakan ...
melalui Game Outdoor

Rutinitas yang saya lakukan Luv (sic) juga tidak membosankan sama sekali, mencari berbagai serangga / kupu-kupu dan menangkap ikan untuk diserahkan Rambut pemilik museum dan jika ada spesies Anda memberikannya, tangkapan berikutnya adalah menjual dan menghasilkan uang.

Bisa dibilang begitu Animal Crossing adalah permainan yang tidak pernah berakhir, yang harus saya lakukan adalah menjalankan rutin dan mengikuti apa yang disarankan oleh Tom Nook, seperti perluasan rumah, membuat pulau gua begitu besar. Tapi ini bukan sesuatu yang harus dilakukan seolah-olah ada batas waktu batas waktu.

Hewan Melintasi Cakrawala Baru】 Membayar Pinjaman dengan Mudah ...
melalui Gamewith

Untuk perbaikan rumah, Tom Tidak akan memberi Anda pinjaman dan menarik uang jika di dunia nyata ada masa tenggang untuk membayarnya, dalam permainan ini, pemain dapat melunasi utangnya kapan saja! Menyenangkan bukan?

*Jika Anda berutang, Anda harus membayar! Ingat itu!*

Ketika saya bosan dengan aktivitas atau menangkap di pulau saya sendiri, saya bisa pergi ke pulau acak dengan menggunakan Tiket untuk Nook Miles untuk dapat mengumpulkan tambahan sumber menyukainya besi nugget, emas nugget atau berburu tarantula yang bisa dijual dengan harga tinggi.

Tiga sampai 4 hari pertama, saya menghabiskan lebih banyak waktu di pulau saya sendiri, dan terbang lewat Tiket untuk Nook Miles, tetapi itu semua berubah ketika salah satu teman saya menawarkan untuk datang ke pulau dan memikat saya dengan hadiah pakaian.

Ya, Animal Crossing juga fitur game online yang menurut saya sangat penting pada masa itujarak resmi, di mana fitur-fitur ini dapat diintegrasikan pemain sudah terdaftar sebagai kawan masuk Nintendo Switch adalah milikku.

Cara Terhubung dengan Teman di
melalui How-To-Geek

Kejenuhan berbasis kenyataan harus #di rumah sungguh melegakan ketika saya terbang ke pulau teman saya dan berinteraksi seperti dalam kehidupan nyata, hal yang sangat menghibur pada akhirnya JUGA bisa mendekati gua dengan orang lain selama ini.

Tidak hanya berinteraksi dengan obrolan, tapi saya juga bisa memberi isyarat untuk mengekspresikan ekspresiku, mulai dari senang, terkejut dan bertepuk tangan. Tiga pengguna juga bisa saling memberi 'sebuah hadiah"Baik pakaian dan furnitur. Ketika Anda diberi akses sebagai sahabat, kamu bisa menerimanya sumber dari pulau teman Anda, pilih saja pohon buah untuk tumbuh di pulau Anda atau tanaman yang indah seperti 'pot merah ' dan sebagainya.

Baca di sini: Karena COVID-19, Para Pasangan Mengadakan Perayaan 'Pernikahan & # 39; di Animal Crossing!

Banyak pelajaran dari Animal Crossing

Setelah bermain selama hampir seminggu penuh, saya sampai pada kesimpulan bahwa permainan yang menyenangkan dan menyenangkan ini sebenarnya mengajarkan banyak hal yang perlu dipelajari pemain.

Animal Crossing Studies - New Horizon: Truly Super Games ...
melalui Play World

Masuk permainan ini sejalan dengan waktu nyata, dari sana pelajaran yang saya pelajari adalah belajar manajemen waktu Yang menyenangkan adalah, saya pasti bermain game setiap hari tetapi saya tidak bisa meninggalkan pekerjaan saya, jadi saya belajar mengatur waktu secara efektif antara bekerja di pulau dan dalam kehidupan nyata.

Juga manajemen waktu ada banyak pelajaran berharga lainnya seperti kegigihan dalam nilai-nilai sosial rutin seperti pertukaran bahu-membahu sumber untuk mempercantik setiap pemain pulau atau hanya untuk mengunjungi untuk dapat berkomunikasi dan bersenang-senang

Lihatlah sekeliling JUGA Saya belajar hal-hal ini, dan anehnya permainan diluncurkan ketika #terkunci berlaku di sebagian besar dunia yang terkena dampak wabah COVID19 tetapi keanehan sebenarnya merupakan pilihan bagi siapa pun di luar sana yang muak dengan kenyataan.

Hewan Melintasi Cakrawala Baru, akan terus berlanjut topik panas selama virus masih beredar, dan tidak ada yang tahu pasti kapan wabah dan cadangan di rumah akan berakhir.

Tidak ada kata terlambat untuk membeli ANCH dengan nilai ini, masalahnya adalah harga dan kesulitan menemukannya hard copy/ cartridge dari game ini. Jika Anda tidak tertarik dengan kartrij, unduh saja dari Nintendo E-shop, dan Anda akan menemukannya di Pulau Luv!

[ad_2]

Source link