Atletico Mengembalikan Pemain Real Madrid!

Atletico Kembali Berminat Datangkan Pemain Real Madrid!

[ad_1]

KalbarOnline La Liga – Meskipun dia tidak menemukan performa terbaiknya bersama Real Madrid, Atletico sebenarnya tertarik untuk membawa Luka Jovic bermain di Wanda Metropolitano musim depan.


Baca juga:


Sebuah pos yang diimpor dari Eintracht Frankfurt dengan lebih dari 60 juta euro di pasar transfer musim panas lalu, Jovic tidak menunjukkan kinerja yang menjanjikan dalam membela die Alder dalam seragam Madrid. Sejauh ini, Belgrade hanya mencetak dua gol dan dua assist dalam 24 pertandingan di berbagai kompetisi.

Namun, Don Balon mengatakan jika Atletico Madrid membuka pintu untuk mengambil Jovic. Los Rojiblancos sebelumnya membawa Marcos Llorente dari Bernabeu dan pemain yang sukses adalah tokoh kunci dalam skuad Diego Simeone.

Pelatih Argentina tampaknya ingin melakukan hal yang sama untuk Jovic. Tapi sepertinya sulit disadari. Sebab, Jovic masih menjadi bagian dari rencana Zinedine Zidane. Tentu saja pemain akan membantu tetapi ini tampaknya tidak menjadi masalah bagi klub Spanyol yang telah menjadi rival Madrid di arena Liga.

Tetap up to date dengan berita La Liga terbaru hanya di KalbarOnline.com

Atletico ingin sekali merekrut Real Madrid! pertama kali muncul di KalbarOnline.com.

[ad_2]

Source link