Aubameyang Don't Want Jersey No. 14 di Arsenal: Soccer

<pre><pre>Aubameyang Don't Want Jersey No. 14 di Arsenal: Soccer

[ad_1]

LONDON – Pertunjukan brilian oleh Pierre-Emerick Aubameyang di depan Arsenal membuatnya sering dipasangkan dengan legenda Gunners Thierry Henry. Terutama dua pemain yang sama-sama memilih kaos nomor 14.

Namun, Aubameyang tampaknya mengakui bahwa ia tidak pernah berniat mengenakan nomor jersey yang mirip dengan legenda Prancis. Sebelum mengenakan nomor 14, Aubameyang sebenarnya menargetkan nomor tujuh dan sembilan yang dikenakan oleh Alexandre Lacazette dan Henrikh Mkhitaryan.

"Aku suka dua angka, sembilan dan tujuh. Tetapi pada saat itu Lacazette dan Miki (Mkhitaryan) menggunakannya. Aku bertanya pada Miki sebelum aku datang 'apakah kamu akan mengambil nomor 7?' , jadi saya bilang 'OK saya akan mencoba sesuatu yang lain,' kata Aubameyang, yang diluncurkan dari situs Goal International, Minggu (4/4/2020).

Baca Juga: Barcelona dan Madrid Dipanggil Memiliki Kesempatan Besar untuk Merekrut Aubameyang

"Tapi semuanya berjalan seperti biasa, dan saya mencetak banyak gol dengan jumlah ini dan saya melepaskannya," lanjutnya.

Sejak diimpor dari Borussia Dortmund pada 2018 kemarin, Aubameyang telah mencetak 61 gol dalam 97 penampilan untuk Arsenal. Praktis, striker Gabon itu juga diperkirakan akan membawa Arsenal kembali ke kemenangan.

Namun, Arsenal dalam bahaya kehilangan striker top mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, sejumlah klub besar seperti Real Madrid, hingga Manchester United dikabarkan memata-matai Aumabeyang. Selain itu, pemain ini juga dilaporkan menolak untuk memperbarui kontraknya yang berakhir pada 2021.

[ad_2]

Source link