Awalnya Dibuka untuk Umum, Warga Bisa Mengobati di Rumah Sakit Pandega

Harapan Rakyat Online

[ad_1]

Perawatan di Rumah Sakit Pandega
Rumah Sakit Pandega telah dikunjungi oleh banyak orang yang mencari perawatan. Foto: Seluruh / SDM

Berita Pangandaran, (expectation.com), – Warga Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, bisa mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pandega.

Saat ini penghuni tidak perlu lagi bingung untuk berobat. Karena kehadiran Rumah Sakit Pandega diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil hampir melalui konferensi video pada tanggal 4 April 2020, kini telah secara resmi dioperasikan dan dibuka untuk umum.

Jika warga hanya bisa mendapatkan perawatan di pusat kesehatan atau harus melakukan perjalanan jauh ke luar kota, warga Pangandaran sekarang bisa menggunakan Rumah Sakit Pandega.

Pemantauan Online SDM, banyak orang datang ke Rumah Sakit Pandega, Senin (20/4/2020). Mereka menunggu giliran dipanggil sambil duduk sambil menjaga jarak.

Wawan, warga Kabupaten Pangandaran, mengatakan bahwa saat berada di Rumah Sakit Pandega, ia dirawat dengan baik oleh pejabat Rumah Sakit Kabupaten Pangandaran.

"Agak membingungkan ketika kami berada di rumah sakit, karena ada begitu banyak kamar dan begitu banyak ruang," katanya.

Henry berkata bahwa ia membawa saudara lelakinya yang sakit dan pergi ke Rumah Sakit Pandega.

"Alhamdulillah, sekarang daerah Pangandaran memiliki rumah sakit yang bagus, jadi kita tidak perlu pergi jauh untuk mendapatkan perawatan," katanya.

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit Pandega Sarlan mengatakan bahwa sejak Rumah Sakit Pandega terbuka untuk umum, warga mulai berdatangan untuk berobat.

"Memang, tidak semua warga Kabupaten Pangandaran sekarang tahu bahwa Rumah Sakit Pandega telah dibuka untuk umum," katanya.

Sarlan juga mengatakan bahwa orang-orang di Kabupaten Pangandaran yang ingin menerima perawatan medis dipersilakan untuk datang ke rumah sakit.

"Kami siap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran," katanya. (Barang / R7 / HR-Online)

[ad_2]

Source link