Bantu Korban Cona Covid-19, Arema FC Bagikan Makanan untuk Pekerja Non-Formal

Harley.Ikhsan

[ad_1]

Liputan6.com, Malang – Arema FC menyediakan layanan sosial dengan mendistribusikan makanan kepada pekerja sektor tidak resmi. Singo Edan berharap tindakan ini akan meringankan beban ekonomi di tengah pecahnya Covid-19.

Petugas Arema FC Media Sudarmaji mengatakan timnya mendistribusikan 500 paket makanan setiap hari mulai 18-21 April 2020.

"Pekerja di tempat kerja dan online perlu bantuan karena mereka sangat dipengaruhi oleh Covid-19. Mereka masuk dalam angkatan kerja harian," kata Sudarmaji.

Distribusi paket beras untuk pekerja sektor tidak resmi yang terkena virus Corona terjadi di depan markas Arema FC. Paket bungkus beras disediakan untuk pengemudi ojek online dan karyawan sektor informal lainnya yang terlambat.

Sudarmaji menambahkan bahwa layanan sosial adalah salah satu jaringan gerakan Arema FC Bakti untuk warga Malang. Dalam kegiatan ini, Singo Edan bekerja dengan Koalisi Karang Pemuda, Desa Penahanan, Kota Malang.

Arema FC berharap penyebaran kegiatan ini akan meringankan beban pekerja yang terkena dampak wabah Covid-19. Sudarmaji juga meminta anggota masyarakat untuk mengambil tindakan serupa.

"Kami mendesak semua komponen lain untuk mengambil tindakan yang sama, lebih dan lebih untuk membantu orang-orang yang terkena dampak Covid-19," kata Sudarmaji.

[ad_2]

Source link