Baru Menjadi Klub Kaya, Newcastle Menarik Atraksi Bintang Barcelona

Striker Barcelona, Antoine Griezmann.

[ad_1]

VIVA – Newcastle United telah memulai awal untuk membangun skuad bintang menyusul kesepakatan untuk mengalihkan kepemilikan ke konsorsium Saudi. Pemain pertama yang dimahkotai oleh Pangeran Mohammed bin Salman dari era Newcastle adalah bintang Barcelona Antoine Griezmann.

Masa depan Griezmann di Barca hari ini adalah abu-abu. Dia diancam akan menjadi salah satu penjual top Barca melalui proyek pembersihan gudangnya pada musim panas 2020.

Alasan Barca cukup kuat. Mereka membutuhkan dana besar untuk membangun kembali skuad, membawa Neymar atau Lautaro Martinez.

Selain itu, kinerja Griezmann di musim 2019/20 tidak berjalan seperti yang diharapkan. Alih-alih menjadi penerus Neymar berikutnya, Griezmann kalah dari lini depan Barca.

Dengan peluncuran SportMediaset, manajemen baru Newcastle ingin menjadikan Griezmann sebagai perekrut bombastis pertama. Mereka bersedia menebus Griezmann dengan harga mahal.

Langkah ini sangat mirip dengan Manchester City ketika mulai membangun pasukan bintang. Di musim pertama skuad bintang ManCity, Robinho terpilih.

Setelah kedatangan Robinho, ManCity perlahan menjadi kekuatan yang diperhitungkan. Jadi, mereka mulai merekrut pemain kelas satu seperti Sergio Aguero dan lainnya.

Dan, Griezmann tidak diragukan lagi merupakan titik balik bagi Newcastle untuk menghidupkan kembali statusnya sebagai raksasa.

[ad_2]

Source link