Batasi Transaksi Tunai pada Transportasi Umum, Pengguna JakLingko dapat meningkatkan saldo mereka dengan JakOne Mobile | Berita

<pre><pre>Batasi Transaksi Tunai pada Transportasi Umum, Pengguna JakLingko dapat meningkatkan saldo mereka dengan JakOne Mobile | Berita

[ad_1]

Batasi Transaksi Tunai pada Transportasi Umum, Pengguna JakLingko dapat meningkatkan saldo mereka dengan JakOne Mobile

Penulis: Alamsyah – Tanggal: Jumat, 17 April 2020 – 19:01 – Dilihat: 12 kali

Jakarta-PINews.com- Sejalan dengan penerapan Pembatasan Modal Sosial (PSBB) di DKI Jakarta, Bank DKI meminta pelanggan yang masih harus bepergian dengan transportasi umum untuk menghindari kontak fisik saat berada di transportasi umum dan mengurangi transaksi tunai, seperti ketika mereka ingin menaikkan harga JakCard / JakLingko biasanya dengan menukar uang tunai. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini dalam pernyataan tertulis di Jakarta.

Herry mengatakan pemegang kartu JakLingko dan JakCard tidak perlu khawatir karena mereka dapat menambahkan aplikasi JakOne Mobile untuk menggantikan uang tunai. "Ini lebih cepat, lebih praktis, lebih mudah dan tentu saja lebih aman, terutama selama pandemi Covid-19," kata Herry, yang terus-menerus mendesak pelanggan untuk melakukan transaksi nontunai.

"Untuk menambahkan harga JakCard / JakLingko, pelanggan cukup masuk ke aplikasi JakOne Mobile di smartphone mereka, pilih opsi isi ulang JakCard, rekatkan JakCard di bagian belakang smartphone dan ketuk & # 39; kartu tempel & # 39; sumber dana (dari uang elektronik JakOne) Membayar atau menabung, "kata Herry.

Seperti yang Anda ketahui, mulai 24 Maret 2020, layanan transaksi diisi ulang sehingga pembelian kartu di semua halte akan dihentikan oleh PT Transportasi Jakarta (Transjakarta). Ini berarti bahwa semua pelanggan diminta untuk memastikan mereka memiliki kartu JakCard dengan saldo yang cukup ketika mereka tiba di halte bus. Ini dapat difasilitasi dengan menambahkan JakCard & JakLingko melalui JakOne Mobile.

Sekadar informasi, JakOne Mobile adalah aplikasi layanan keuangan digital yang terdiri dari mobile banking dan uang elektronik yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi harian dengan berbagai pedagang yang bekerja dengan Bank DKI. Pelanggan juga dapat melakukan transaksi antar rekening atau antar bank, membayar berbagai tagihan dan membelanjakan e-commerce menggunakan JakOne Mobile dari rumah.

Bank DKI juga mengundang pelanggan dan semua lapisan masyarakat untuk membantu korban Covid-19 dan mencegah penyebaran Covid-19. "Dana ini akan digunakan untuk mendukung upaya mencegah dan mengatasi penyebaran Covid-19.

Editor:

Berita Lainnya

[ad_2]

Source link