Baznas Adakan Covid-19 Kepedulian terhadap Kesejahteraan Amal: Lanjutkan hingga Tanggal Diposting!

semarak.co - Merupakan Portal Berita News Nasional Terkini, Terbaru dan Menyajikan Berita Paling Update Saat Ini.

[ad_1]

poster konser. foto: Hubungan komunitas Baznas

Badan amal amal nasional (Baznas) mengadakan konser amal yang disebut From Our House Guarding Yourself dengan mengundang orang untuk terus merawat mereka yang termasuk dalam kategori orang yang terinfeksi virus koroner jenis baru yang menyebabkan Covid-19. Konser akan diadakan dari 17 April hingga 1 Mei 2020.

semarak.co Baznas Fitriansyah Agus Setiawan, kepala Divisi Pengumpulan Eceran Nasional, mengatakan bahwa melalui konser amal ini, Baznas mengundang masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan saling membantu.

"Dalam merayakan bulan Ramadhan yang diberkati, Baznas memfasilitasi berbagi dan membantu saudara mereka. Salah satu caranya adalah melalui kegiatan konser amal yang juga menemani masyarakat saat tinggal di rumah," kata Fitriansyah dalam rilis Baznas pada hari Minggu ( 19/4/2020).

Konser amal berjudul Dari Rumah Kami Untuk Melindungi Diri Anda, Dari Rumah Kami Dapat Terus Berbagi Ini adalah gerakan bersama yang melibatkan sejumlah tokoh masyarakat untuk menyuarakan keprihatinan mereka terutama untuk membantu orang yang terkena dampak Covid-19.

Konser amal ini berlangsung mulai 17 April 2020, konser berikutnya akan diadakan, 20-24 April, dan 27 April – 1 Mei 2020 dengan menonton saluran YouTube resmi BaznasTV atau mengklik: bit.ly/youtubebaznastv).

Artis yang berpartisipasi dalam konser amal berasal dari berbagai latar belakang. Di antara mereka, Iqbal Snada, Pendeta Selow, Perang Julian, Fitri Carlina, dr. Shindy, Suby & Ina, Agus Idwar, Ajeng, Siti Liza, Tito Rayano, Anisa Rahman, Ayuenstar, dan banyak lagi.

Sumbangan yang dikumpulkan akan didistribusikan dalam bentuk alat pelindung diri (APD) untuk staf medis, dan masyarakat yang terkena dampak lainnya, bantuan mungkin dalam bentuk uang tunai atau makanan keluarga.

"Baznas berharap bahwa sumbangan yang terkumpul akan meringankan beban saudara-saudari kita yang terkena dampak krisis Covid-19, dan kami semua berdoa agar wabah akan segera berakhir," kata Fitriansyah. (smr)

[ad_2]

Source link