Berbagai Kota di Jawa PSBB, PJB Memastikan Kondisi Listrik Yang Aman

Ilyas Istianur Praditya

[ad_1]

Untuk mengurangi dampak pandemi Virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, PJB juga mensponsori usaha patungan dari Independent Power Producer / IPP Java 8 PLTU untuk berpartisipasi dengan menyumbang sekitar Rp 10 miliar kepada SOE Present Foundation milik Pemerintah Negara.

Di mana hibah ini akan digunakan oleh Present Presentasi BUMN untuk Yayasan Negara untuk mendukung operasi dan peralatan tenaga medis di Rumah Sakit Manajemen Darurat COVID-19 di Rumah Sakit Atlet Kemayoran, dan sejumlah rumah sakit BUMN yang tersebar di seluruh Indonesia.

Meninggalkannya, Menteri BUMN Erick Thohir juga memberikan penghormatan kepada pengembang PLTU Java 8 yang diserahkan oleh Sekretaris BUMN Susyanto kepada Direktur Pengembangan dan Perdagangan, Henky Heru Basudewo yang mewakili PJB sebagai pemegang saham di PLTU 8 Jawa.

"Bantuan ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara PT PJB sebagai anak perusahaan PT PLN (Persero) dan mitra bisnisnya serta bentuk kepedulian dan komitmen PJB terhadap upaya mengendalikan pandemi COVID-19 oleh Yayasan Present Presentation for the Nation BUMN," kata Iwan .

Iwan Agung mengatakan bahwa selain bantuan yang diberikan melalui Yayasan PRESUM BUMN untuk Bangsa, PJB juga telah mendistribusikan sejumlah bantuan dalam menangani wabah Virus Corona oleh semua unit pembangkit PJB yang tersebar di seluruh Indonesia dalam bentuk ribuan Alat Pelindung Diri (APD). dari masker, pakaian hazmat, sarung tangan hingga peralatan medis lainnya.

Direktur PJB memberikan contoh, melalui Unit Penggilingan Karang, UBJOM Indramayu dan Pisau Pengembalian UBJOM, PJB telah memberikan bantuan dalam bentuk membagikan ribuan botol desinfektan kepada masyarakat di sekitar Unit Generator.

"Upaya ini merupakan komitmen PJB untuk terus memantau dan melindungi masyarakat di sekitar Unit Energi. Kami percaya bahwa dengan kerja sama ini kita dapat menekan wabah Virus Corona," tambah Iwan Agung.

[ad_2]

Source link