Berikut ini adalah perkembangan terbaru Covid-19 di Lampung

<pre><pre>Berikut ini adalah perkembangan terbaru Covid-19 di Lampung

[ad_1]

Newslampungterkini.com, Bandarlampung – Wakil gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) mempresentasikan perkembangan terbaru tentang Covid-19, di Satuan Tugas Gabungan Covid-19 Satuan Tugas Bersama, Kamar Dagang, Kompleks Kantor Gubernur, Jumat (17/4/2020).

Wakil gubernur menjelaskan bahwa, menurut data terbaru dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, 2.719 orang dipantau (ODP) (716 dipantau, 2.002 dipantau, dan 1 meninggal), 52 pasien berada di bawah pengawasan (PDP) (rumah sakit) / isolasi 16 orang, Sembuh 31 orang, dan 5 orang meninggal), dan Covid-19 Konfirmasi 26 orang (Rumah Sakit / Pengasingan 11 orang, Sembuhkan 10 orang, dan 5 orang meninggal).

Deputi Gubernur Nunik melaporkan bahwa Gubernur sebagai Kepala Satuan Tugas Covid-19 untuk Provinsi Lampung hari ini menyerahkan kartu pra-kerja kepada Tahanan yang akan menerima asimilasi dan integrasi dan memberikan bantuan pangan simbolis dasar di kantor regional Kemenkumham Lampung.

Wakil Gubernur Nunik lebih lanjut menjelaskan bahwa Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima bantuan dari GGPC dalam bentuk 4.140 topeng. Bantuan tersebut kemudian diserahkan ke Korem 043 / Gatam 1500 unit, 2.016 unit Polres, dan 624 PP ke Pol.

Selanjutnya, Wakil Gubernur Nunik mengatakan bahwa Gubernur Lampung mengadakan pertemuan untuk meningkatkan layanan untuk pendaftaran pra-kerja di Provinsi Lampung, diikuti oleh 15 OPD terkait.

Dalam diskusi, semua OPD menyediakan infrastruktur komputer dan operator yang menyertainya yang dapat membantu publik mendaftar untuk kartu pra-kerja.

Di akhir laporan, Wakil Gubernur Nunik dan Mabes Polres Lampung meninjau dapur umum sup sup prajurit-kepolisian Covid-19 di Lapangan Saburai. Dapur umum dijalankan bersama dengan militer / polisi setiap hari untuk menyediakan hingga 2.000 paket bantuan untuk ojek, dealer, dan orang-orang yang terkena dampak secara online oleh Covid-19.

(Dms / Adpim)

[ad_2]

Source link