Berita Terkini, Pemimpin FPI Mendesak Penjabat Raja Kuantan Untuk Meminta Riau Menutup Rumah Ibadah Tanpa IMB

<pre><pre>Berita Terkini, Pemimpin FPI Mendesak Penjabat Raja Kuantan Untuk Meminta Riau Menutup Rumah Ibadah Tanpa IMB

[ad_1]

Berita Terkini, Pemimpin FPI Mendesak Penjabat Raja Kuantan Untuk Meminta Riau Menutup Rumah Ibadah Tanpa IMB
Popnesia.com – Kepala Front Pembela Islam (FPI) Kuantan Singingi, Ustaz Darmawan, mengirim surat ke Kuantan Singingi Panitera Drs H Mursini MSi, mengenai pengawasan tempat ibadah ilegal di Sungai Sungai Jur, Kabupaten Telukkuantan, Kabupaten Kuantan Tengah pada hari Jumat ) / 4/2020) hari ini.


"Ya. Kami telah menulis kepada Bupati Kuansing tentang perlunya menahan rumah ibadah tanpa izin, seperti di ibu kota. Itu tepat di Sungai Sungai Jur, Telukkuantan," kata Ustaz Darmawan kepada Riaupos.co di Telukkuantan, Jumat pagi.


Dalam suratnya No. 27 / DPW FPI-KS / 2020, berdasarkan temuan dari Forum Kerukunan Umat Beragama Kuantan Singingi (FKUB) bersama dengan elemen menarik lainnya, beberapa waktu lalu, berdasarkan kunjungan lapangan untuk membangun rumah ibadah di Teluk Keperawatan Teluk Telukantanantan dan merekomendasikan kepada Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi untuk segera menghentikan dan menghancurkannya.

Karena itu, katanya, FPI Kuansing merasa sangat mengganggu masyarakat sekitar.


Menurutnya, pembangunan tempat ibadah tanpa izin masih dalam pembangunan.


"Oleh karena itu, kami dari FPI Kuansing merasa perlu untuk meminta Pemerintah Daerah Kuantan Singantan untuk segera memesan pembangunan tempat ibadah segera. Untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai di Kuansing," imbuh kepala FPI Kuansing.


S: Riaupos / Jawapos

[ad_2]

Source link