Bersama dengan Vivo, ACT Memberikan 150 Ribu Masker kepada Pekerja Non-Formal

<pre><pre>Bersama dengan Vivo, ACT Memberikan 150 Ribu Masker kepada Pekerja Non-Formal

[ad_1]

Jakarta

Organisasi nirlaba Fast Action Response (ACT) dipercaya oleh vivo Indonesia untuk memberikan bantuan untuk mencegah penyebaran COVID-19 melalui organisasi nirlaba. Bantuan 150 ribu topeng diberikan oleh perwakilan Vivo Indonesia di kantor ACT di Jakarta.

Sasaran bantuan adalah pekerja berketerampilan rendah, lanjut usia, dan informal yang masih harus bekerja di luar rumah. ACT mendistribusikan 150 ribu topeng dari Vivo Indonesia di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang dan Bombay.

"PT Vivo Mobile Indonesia adalah perusahaan yang peduli dengan masalah dan masalah kemanusiaan. Kemitraan dengan ACT ini bertujuan untuk membantu garis depan dan yang kurang beruntung yang masih membutuhkan kita semua. sektor swasta, yang bisa memiliki dampak lebih besar, "kata Direktur Jaringan Antantropis Islam ACT Andi Primaretha dalam pernyataan resmi, Senin (20/4/2020).

Manajer senior Vivo Indonesia PR Tyas Rarasmurti mengungkapkan bahwa topeng disediakan untuk mendukung masyarakat di tengah wabah COVID-19. Semoga bantuan ini dapat memperkuat dan mendorong mereka yang membutuhkan.

"Kami memahami bahwa kami semua berada dalam situasi yang sulit. Sebagai bagian dari komunitas dan komunitas, kami berupaya memberikan kontribusi kepada Indonesia yang kami harap akan membantu mengurangi, memperkuat, dan menyebarkan semangat bagi kita semua hari ini," katanya. Tyas.

Tyas menambahkan bahwa kolaborasi dengan ACT adalah langkah selanjutnya Vivo dalam mendukung pencegahan penyebaran COVID-19 di berbagai daerah.

"Kami berharap apa yang kami berikan akan bermanfaat bagi masyarakat. Sekaranglah saatnya bagi kami untuk saling membantu dan menularkan semangat positif sehingga kami berdua bisa menyelesaikannya dan berharap semuanya akan segera pulih," katanya.

(mul / mpr)

[ad_2]

Source link