Bersinergi dengan militer, Pasukan Kota Jaber di Banjar membagikan Paket Makanan kepada penduduk

Harapan Rakyat Online

[ad_1]

Jaber Banjar City
Militer bersama Jawa Barat (Jaber) Kota Banjar memberikan bantuan makanan kepada orang-orang yang terkena dampak Covid-19. Foto: Istimewa

Banjar News (hoperakyat.com), – Sinergi dengan Angkatan Darat, Car West atau Jabanj Banjar City, mendistribusikan paket makanan kepada warga yang terkena dampak wabah Covid-19 pada Senin (20/4/2020).

Penyusunan sembilan kebutuhan dasar bertujuan untuk meringankan beban ekonomi pada orang miskin karena pendapatan mereka berkurang dan ekonomi sulit karena pecahnya Covid-19.

Kepala Gerakan Jawa Barat di Kota Banjar, Ari Fathurrahman, mengatakan distribusi makanan dilakukan setelah tim Banjar Kota Jaber melakukan pengumpulan data lapangan.

Bantuan adalah prioritas bagi lansia dan miskin yang tidak dilindungi oleh bantuan pemerintah seperti program PKH, program sastra dan bantuan sosial lainnya.

"Kemarin ada 70 paket dan sekarang 80 paket. Total, kami telah mendistribusikan 150 paket," kata Ari saat dikonfirmasi HR Online melalui telepon, Senin (20/4/2020).

Rencana itu, kata Ari, akan dilakukan di masa depan untuk distribusi lebih lanjut kepada orang-orang yang kurang mampu di Kota Banjar.

"Kemarin kita juga punya wastafel untuk cuci tangan di pasar Banjar, Masjid Agung, pasar tangkap dan pasar Langensari. Semoga itu bisa bermanfaat," katanya. (Periksa / R7 / HR-Online)

[ad_2]

Source link