Bisakah Anda Menghilangkan Nona dengan Tisu Basah?

<pre><pre>Bisakah Anda Menghilangkan Nona dengan Tisu Basah?

[ad_1]

Bisakah Anda Menghilangkan Nona dengan Tisu Basah?

Bisakah kita membersihkan vagina dengan tisu basah? (Menyimpan foto)

TABLOIDBINTANG.COM – Wanita, setelah buang air kecil, biasanya kita bilas organ intim kita dengan air bersih.

Jika air yang mengalir masih dianggap tidak efektif untuk dibersihkan, kami menyapu Miss V dengan tisu basah.

Sebenarnya, bisakah kita membersihkan vagina dengan tisu basah? Karena jaringan basah sebenarnya mengandung berbagai bahan kimia dan aroma aromanya.

Menurut dokter spesialis kebidanan dan kandungan, dr. Liva Wijaya, SpOG, Miss V memiliki aroma alami yang spesial. Sayangnya, banyak wanita Indonesia merasa bahwa aroma alami perlu dihilangkan dengan aroma. Mereka melakukan seratus ritual atau menyeka organ intim mereka dengan tisu basah.

Liva mengenang, "Saat menjalani seratus terapi, kami (maaf) membuka vagina. Ketika organ seks dibuka, peluang bakteri dan infeksi terbuka.

Dia menambahkan bahwa ketika benda asing mengekspos vagina, organ seks menjadi lebih hangat dan kemudian menjadi lembab. Kelembaban meningkatkan kemungkinan infeksi. Liva juga tidak bisa disalahkan jika wanita menjaga organ bersih dengan jaringan basah.

Di negara-negara asing, misalnya, karena iklim yang kering, perempuan didorong untuk menggunakan jaringan basah. Sementara di Indonesia, lembab. Faktor lain yang perlu diperhatikan adalah ketika Anda buang air kecil, biasanya masih ada air seni yang tertinggal di permukaan organ intim. Jika dibersihkan dengan tisu basah, saat membersihkannya sembarangan dapat menyebabkan infeksi.

"Bersihkan organ seks di luar. Jangan menyusup ke vagina dengan tisu basah. Namun, tisu basah adalah benda asing," Liva mengingatkan.

[ad_2]

Source link