Bos Brescia mengatakan itu gila untuk bersikeras melanjutkan Serie A

Bos Brescia bilang, gila jika ngotot ingin lanjutkan Serie A

[ad_1]

Jakarta (ANTARA) – Bos Brescia Massimo Cellino menyerukan agar pertandingan ulang Serie A berlanjut karena wabah virus koroner menyebar.

"Ketua Serie A Luigi De Siervo menelepon dan bertanya apakah saya siap bermain di tanah netral," Cellino mengatakan kepada surat kabar Tuttosport yang mengutip AFP, Senin, tak lama setelah Cellino mengumumkan dia memiliki virus koroner.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak siap untuk bermain di mana pun. Musim ini cukup banyak berhenti di sini, dan kami pasti tidak bisa melewati 30 Juni. Saya mendengar pembicaraan tentang September atau Oktober, gila," tambahnya.

Juga Baca: Presiden Brescia Massimo Cellino mengklaim terinfeksi virus koroner
Baca juga: Dokter terkemuka Italia menentang kelanjutan Serie A pada bulan Mei

Mantan bos Leeds United dan Cagliari yang berusia 63 tahun pada hari Sabtu mengumumkan bahwa ia dan putrinya telah menjadi koroner, tetapi telah dikarantina selama tiga minggu di Brescia.

Cellino telah menjadi subyek kritik karena meminta untuk membatalkan musim ini, mengatakan dia siap didenda alih-alih melanjutkan musim ini.

Brescia berada di wilayah Lombardy dari wabah COVID-19 di Italia di mana 23.000 orang meninggal akibat wabah atau jumlah tertinggi kedua setelah Amerika Serikat.

Awal bulan ini, Brescia setuju untuk memotong gaji untuk membantu klubnya melalui suspensi liga.

Baca juga: FIGC ingin para pemain diuji dalam korona sebelum Serie A kembali
Baca juga: Pemimpin FIGC menegaskan musim Liga Italia akan berlanjut

Penyiar: Jafar M Sidik
Editor: Kuncahyo Kuncahyo
HAK CIPTA © Antara 2020

[ad_2]

Source link