BP Batam Menyediakan Call Center untuk Layanan Konsultasi Lisensi Online

<pre><pre>BP Batam Menyediakan Call Center untuk Layanan Konsultasi Lisensi Online

[ad_1]

Batam- Untuk melindungi dan melindungi masyarakat dari penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Direktorat Layanan Lalu Lintas dan Layanan Investasi di Batam Business Agency menyediakan Layanan Konsultasi Perizinan online melalui Layanan Call Center mulai Sabtu, (184/2020).

Ini mengikuti seruan Pemerintah dengan surat edaran Kementerian Kesehatan Republik Indonesia No. HK / 02 / MENKES / 199/2020 tentang Pencegahan dan Pencegahan Penyakit Virus Corona 2019 (Covid-19).

Direktur Layanan Lalu Lintas Barang dan Investasi di BP Batam, Purnomo Andiantono, menjelaskan bahwa untuk layanan call center, Anda dapat menghubungi 0811-767-6666 dengan menekan ekstensi lisensi yang berlaku. Untuk pengaduan, pemohon dapat menghubungi petugas melalui aplikasi Whatsapp di 0811-700-775 dengan memberikan nama, alamat, dan pesan pengaduan dengan singkat dan jelas.

Nomor koneksi yang dapat ditangani oleh pemohon, antara lain adalah nomor 1 untuk Layanan Lalu Lintas (Perdagangan dan Industri), nomor 2 untuk Layanan Perencanaan dan Perubahan Penunjukan Fatwa, nomor 3 untuk Layanan Dashboard, Penerimaan Darat dan Jalan, nomor 4 untuk Layanan Pengajuan Tunggal Online (OSS), dan nomor 5 untuk Layanan Lisensi Tanah.

Sebelumnya, Direktorat Pengelolaan Lahan Batam untuk sementara waktu juga menutup Layanan Konsultasi dan pindah online pada tanggal 31 Maret 2020 untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Batam, dan untuk memastikan bahwa kegiatan bisnis di Batam sudah mutakhir.

(Baterai Merah / BP)

[ad_2]

Source link