BPP PAI dan BPW PAI Lampung Memperlakukan Penduduk yang Terlibat Terlibat 19

<pre><pre>BPP PAI dan BPW PAI Lampung Memperlakukan Penduduk yang Terlibat Terlibat 19

[ad_1]

Newslampungterkini.com, Bandarlampung – Pusat Advokasi Indonesia (BPP PAI) dan Badan Pimpinan Daerah Lampung (BPW) PAI memberikan bantuan dalam bentuk paket makanan untuk para korban Covid 19. Perawatan sosial diberikan sebagai bukti kepedulian terhadap masyarakat, terutama masyarakat yang terkena dampak. Acara berlangsung dengan baik di BandarLampung, Sabtu (4/4/2020).

Kepala BPP PAI Sultan Junaidi menjelaskan bahwa bantuan sosial BPW PAI Lampung adalah partisipasi aktif dan perwujudan masyarakat yang terkena dampak.

"Kami juga mendesak masyarakat untuk terus mengikuti pedoman pemerintah, menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan mengadopsi gaya hidup sehat dalam menghadapi wabah covid-19," katanya.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemimpin BPW PAI di Indonesia, terutama BPW PAI Lampung yang berpartisipasi dan berkontribusi di tengah-tengah co-19 ini, dan berharap bahwa wabah Covid-19 akan segera berakhir," tambah Sekretaris BPP PAI Oking Gandakan Miharja.

Hadir pada kesempatan ini dan pada saat yang sama memberikan bantuan langsung kepada orang-orang yang terlibat, Ketua BPP PAI Sultan Junaidi S.Sy, M.H, Wakil Ketua H. Darussalam SH, Sekretaris Jenderal CRT. Oking Ganda Miharja SH. Dari BPW, Pejabat Kepala BPW PAI saat ini Irvan Balga dengan Dewan Direksi, Direktur Lampung LBH PAI Muhammad Ilyas. (*)

[ad_2]

Source link