Cegah Penyebaran Virus Corona, Bank DKI Promosikan Transaksi Non Tunai | Berita

<pre><pre>Cegah Penyebaran Virus Corona, Bank DKI Promosikan Transaksi Non Tunai | Berita

[ad_1]

Mencegah Penyebaran Virus Corona, Bank DKI Mendukung Transaksi Non Tunai

Penulis: Alamsyah – Tanggal: Selasa, 10 Maret 2020 – 16:52 – Dilihat: 605 kali

Jakarta-PINews.com-Sejalan dengan permintaan Organisasi Kesehatan Dunia kepada publik untuk meminimalkan penyebaran virus Corona, Bank DKI juga meminta masyarakat untuk mengurangi penggunaan uang tunai dalam transaksi. Demikian diungkapkan Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini dalam keterangan tertulis di Jakarta, (10/3).

Lebih lanjut, Herry menambahkan, "dalam upaya mengurangi risiko koroner, lebih baik melakukan transaksi nontunai menggunakan mobile banking". Dalam sebuah pernyataan, Herry kemudian mengusulkan produk JakOne Mobile Bank DKI sebagai solusi praktis untuk berbagai persyaratan transaksi sebagai pengganti uang tunai.

Selain memberi nasihat tentang penggunaan produk non tunai, ia juga mengatakan bahwa Bank DKI juga mendukung Peraturan Gubernur Jakarta No. 16 tahun 2020 tentang peningkatan kesadaran akan risiko virus Corona (Covid 19). "Beberapa langkah telah diambil dengan mendistribusikan masker JakOne Mobile kepada pekerja dengan bahan yang bisa dicuci dan menggunakannya sebagai tindakan pencegahan untuk menyebarkan virus Corona. digunakan di kantor layanan, "Herry menyimpulkan.

Sekadar informasi, JakOne Mobile adalah aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari mobile banking dan dompet digital, yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi harian dengan berbagai pedagang yang bekerja dengan Bank DKI. JakOne Mobile dapat digunakan oleh pelanggan yang sudah memiliki rekening tabungan Bank DKI, atau pelanggan potensial yang belum membuka rekening tabungan Bank DKI.

Editor:

Berita Lainnya

[ad_2]

Source link