Chaidir Sham Berbagi dengan Masyarakat Akan Berbagi Kebutuhan Dasar – Berita Terbaru

<pre><pre>Chaidir Sham Berbagi dengan Masyarakat Akan Berbagi Kebutuhan Dasar - Berita Terbaru

[ad_1]





MAROS, WWW.BERITATERKINI.CO.ID |Chaidir Syam terus mendistribusikan makanan pokok ke populasi Maros di tengah wabah Covid-19.

Pada hari Minggu (19/4), Chaidir terlihat mengunjungi salah satu warga termiskin, Dg. Kakek-nenek di Pakalu, Desa Kalabbirang, Kabupaten. Bantimurung.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat terlihat didampingi oleh anggota komunitas pelari, "Maros Runners" untuk membantu Dg. Kakeknya berada di depan Kawasan Wisata Alam Bantimurung.

Selain Maros Runners, donasi juga dikumpulkan dari komunitas Good Runners, dan Virtuathlon melalui Kitabisa.com.

"Selain Kakek dan Nenek ini, kami bermitra dengan komunitas Maros Runners, yang sebelumnya telah menyumbangkan 100 bungkus makanan untuk populasi yang ekonominya terkena dampak wabah ini." Kata Chaidir.

Paket tersebut berisi beberapa bungkus mie instan, tepung beras, minyak goreng, susu kaleng, dan sabun.

Selain Bantimurung, Chaidir juga menargetkan beberapa lokasi di Kabupaten ini. Turki.

"Jadi sejak awal langkah ini, banyak orang telah mengajukan permintaan mereka kepada kami. Tetapi kami tahu bahwa bantuan yang kami berikan sangat terbatas," kata Ketua PMI Maros.

Chaidir juga menghargai semua yang peduli dengan kemerosotan ekonomi masyarakat dan membutuhkan perhatian dari semua organisasi massa yang baik, masyarakat, terutama Pemerintah.

"Di Maros, ada banyak elemen dan orang-orang yang empati mereka masih sangat tinggi, jadi meskipun itu bukan karena kemakmuran, Maros yang kaya harus pindah untuk membantu yang membutuhkan. Terutama sebelum bulan Ramadhan."

"Kita semua harus berbangga satu sama lain dalam bencana Covid ini. Salah satunya adalah memberikan kekayaan kepada orang lain yang membutuhkan. Beberapa dari kita harus bersyukur bahwa kondisi kita masih lebih baik daripada saudara-saudari kita yang mungkin harus kehilangan pekerjaan," katanya. Merah-berita terbaru

Editor; SA





[ad_2]

Source link