Combat Perayaan Ulang Tahun, Seorang Pemuda yang Terkena Sabit Sabit

<pre><pre>Combat Perayaan Ulang Tahun, Seorang Pemuda yang Terkena Sabit Sabit

[ad_1]

Selasa, 21 April 2020 – 13:59 Ulang Tahun Merayakan Pertarungan, Seorang Pria Muda Hancur dengan Kepuasan yang Kejam - JPNN.com

Bukti perkelahian antara dua kelompok pemuda berlangsung di New Reef, Rice Field, Jakarta Pusat, Senin (20/4/2020). Foto: Kantor Polisi BACK / HO / Big Field)

jpnn.com, JAKARTA – Seorang pria muda dengan inisial MR, 18, menderita cedera serius akibat sabit saat bentrokan di New Coral Village, sawah, Jakarta Pusat, Senin pagi dini hari. Peristiwa itu terjadi setelah korban merayakan ulang tahunnya bersama teman-temannya.

"Korban menderita sakit perut. Dia saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Royal Taruna Daan Mogot," kata Komisaris Polisi Metro Jakarta Pusat Komisaris Heru Novianto ketika dikonfirmasi di Jakarta pada hari Senin.

Peristiwa dimulai ketika MR mengumpulkan teman-temannya untuk merayakan hari ulang tahunnya di depan rumahnya di Jalan Karang Baru Raya, ketika peristiwa itu terjadi tiba-tiba ketika kelompok lain datang ke acara tersebut.

Perayaan ulang tahun akhirnya menjadi medan perang setelah perselisihan.

Untungnya pada saat yang sama, petugas dari Sektor Polisi Paddock Besar berpatroli dan dengan cepat membubarkan perkelahian antara para remaja.

"Pertarungan dibubarkan, kemudian kami terus menyusuri lorong di sekitar TPK dan berhasil mengamankan tiga aktor yang merupakan penduduk Mangga Besar dan Karang Baru," kata Heru.

Tiga pria berinisial R, D, dan M, dari tiga petugas polisi itu memperoleh dua bukti dalam bentuk dua bilah pisau dan satu tongkat golf.

BACA JUGA: Empat Pasangan Timur Tengah Dilarang Melakukan Kriminal di Kamar Hotel

DIREKOMENDASIKAN DAFTAR ISI

memuat …

memuat …

[ad_2]

Source link