Covid-19 Kisah Pemulihan Pasien Setelah 34 Hari Pengasingan: Berita Hukum

<pre><pre>Covid-19 Kisah Pemulihan Pasien Setelah 34 Hari Pengasingan: Berita Hukum

[ad_1]

JAMBI – Setelah 34 hari dirawat intensif di ruang isolasi RSUD Raden Mattaher Jambi, pasien positif Covid-19 akhirnya pulih dan kembali ke rumah pada Senin (20/4/2020).

Menurut 01 pasien pria, selama perawatan intensif di ruang isolasi rumah sakit, banyak pikiran mengamuk. Namun, dia masih ingin mendapatkan perawatan, berdoa untuk kesembuhan yang cepat.

"Saya selalu berdoa agar arteri koroner cepat keluar dari kendali, tetapi saya selalu sabar dan sabar melalui semua perawatan," katanya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada staf medis, dinas kesehatan, bupati dan bupati, serta seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Tebo.

Baca juga: Mempertimbangkan Efek Menstruasi, Ternyata Perawat Bersifat Positif-19

"Berkat doa penyembuhan, saya dapat melewati hal-hal yang paling sulit, terutama karena saya dirawat secara terpisah selama 34 hari karena virus koroner," tambah pria berusia 55 tahun itu.

Okayzone legal

Dia mengatakan tim medis sangat mendukungnya sampai dia pulih dari penyakit Covid-19. Vanguard sangat tulus dan ulet dalam merawat pasien koroner.

Ia juga berharap agar masyarakat Provinsi Jambi tetap mematuhi peraturan pemerintah untuk segera menyelesaikan wabah virus koroner di Provinsi Jambi.

"Ketika saya kembali ke rumah, saya akan dipisahkan dari rumah selama 14 hari ketika saya pulih. Semoga saya menjadi pasien pertama dan terakhir, terutama dari distrik yang terinfeksi Tebo," katanya.

(qlh)


[ad_2]

Source link