Dalam Seminggu Hilang, Pria Usia Menengah di Usus yang Dikurangi Ditemukan Mati di Sumur

Harapan Rakyat Online

[ad_1]

Dalam Seminggu Hilang, Pria Usia Menengah di Usus yang Dikurangi Ditemukan Mati di Sumur
Warga dibantu oleh pihak berwenang untuk memindahkan jenazah lelaki paruh baya ke Desa Citanggunan RT 05 RW 06 Kelurahan Pangkalan, Kabupaten Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, yang meninggal di sumur tua pada Sabtu (18/4/2020). Foto: Istimewa

News (Harapanrakyat.com) .- Setelah seminggu hilang oleh keluarganya, seorang lelaki setengah baya bernama Adang (70), warga Citanggunan RT 05 RW 06 Desa Base, Kabupaten Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, ditemukan tewas di sumur tua di selamat hari Sabtu (18/4/2020).

Agus, seorang warga setempat, mengatakan bahwa sebelum satu minggu kembali pada hari Sabtu, 11 April 2020, korban meninggalkan rumah dan tidak kembali ke rumah.

Karena setelah beberapa hari korban tidak kembali, korban dilaporkan hilang. Keluarga dan penduduk korban kemudian melakukan pencarian di sekitar desa Pangkalan, tetapi ini tidak berhasil.

Pencarian juga berakhir pada Sabtu (4/4/2020) siang sekitar 11:00 malam. Keluarga para korban dan warga mencari orang mati. Salah satu anak-anak korban mencium bau busuk dari sumur, dan bersama-sama dengan penduduk desa memastikan bau itu adalah tubuh korban yang mereka cari.

"Dengan kejadian ini warga desa langsung melapor ke polisi dan kemudian melakukan pemindahan jenazah para korban," kata Agus, Minggu (4/4/2020).

Dia mengatakan kedalaman sumur sekitar 10 meter. Korban diperkirakan berusia lebih dari 3 hari di dalam sumur. Karena hujan lebat, evakuasi mayat para korban itu sulit dan butuh waktu lama.

Setelah dievakuasi, keluarga korban menolak melakukan post-mortem di tubuh korban. Jenazah korban kemudian dimakamkan di Dusun TPU RT 06 RW 06 Kelurahan Dusun, Kabupaten Langkaplancar, sekitar pukul 17.30 WIB. (Seluruh / R8 / SDM Online)

[ad_2]

Source link