David Beckham Memimpin Penghargaan FIFA untuk Pekerja Medis

<pre><pre>David Beckham Memimpin Penghargaan FIFA untuk Pekerja Medis

[ad_1]

indopos.co.id – David Beckham, Harry Kane dan Harry Maguire adalah bagian dari kampanye FIFA untuk menunjukkan rasa hormat kepada petugas kesehatan dan profesional lainnya di seluruh dunia yang berada di garis depan dalam perang melawan virus koroner.

Dikutip dari situs Sky Sport, Minggu (4/4/2020) dalam sebuah ide yang disebut #WeWillWin, FIFA telah menyatukan 50 pemain sepak bola terbaik di masa lalu dan sekarang memuji upaya mereka untuk mempertaruhkan hidup mereka dalam menghadapi wabah. Mantan kapten tim nasional Inggris Beckham mengatakan sebagai pemain sepak bola, ia selalu mendapat tepuk tangan. "Tapi kali ini, kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan penghargaan kami kepada banyak orang yang mempertaruhkan hidup mereka untuk melindungi hidup kami," kata Beckham.

"Anda adalah pahlawan kemanusiaan dan kami ingin menunjukkan bahwa semua sepakbola mendukung Anda dan semua yang Anda lakukan untuk melindungi kami," lanjutnya.

Pele, Diego Maradona, Michael Owen, Zinedine Zidane dan Ronaldo juga mendukung langkah FIFA.

Carli Lloyd, kapten tim wanita AS, menambahkan bahwa mengakui risiko yang dihadapi dokter, perawat, dan pekerja penting lainnya setiap hari, sepakbola ingin menunjukkan dukungannya.

"Mereka berada di garis depan dalam memerangi virus koroner, bekerja sebagai tim untuk membuat kita tetap aman, untuk melindungi dan menjaga kita tetap sehat. Terima kasih atas dedikasi dan profesionalisme mereka, didukung oleh komitmen mutlak semua orang untuk mengikuti aturan setiap organisasi kesehatan nasional, kami akan menang, "katanya. (semut)

[ad_2]

Source link