Depresi Keuangan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Telah Menyiapkan Tabungan Pribadi untuk Kesehatan Karyawan

<pre><pre>Depresi Keuangan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Telah Menyiapkan Tabungan Pribadi untuk Kesehatan Karyawan

[ad_1]

Everyday.com – Wabah virus COVID-19 tidak hanya menyerang orang awam, tetapi juga beberapa artis Indonesia, salah satunya adalah Raffi Ahmad. Sejak wabah virus COVID-19 memasuki Indonesia, pendapatan Raffi Ahmad | berkurang.

"Ya, pasti (turun)," kata Raffi Ahmad di toko Trans TV di Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2020).

1. Tidak Ingin Mengubah Pekerja

Selain menjadi figur publik, Raffi Ahmad juga memiliki banyak bisnis yang sekarang ia jalankan. Dalam hal ini, Raffi Ahmad harus memeras otaknya sehingga beberapa karyawannya tidak akan diberhentikan. Hingga hari ini, Raffi Ahmad telah bekerja keras untuk menjaga karyawannya dari pekerjaan.

"Saya juga punya beberapa karyawan, tetapi saya berusaha sebaik mungkin. Jadi jika unit bisnis benar-benar macet, itu tidak dapat benar-benar menghasilkan banyak, itu tentu tidak ingin dihentikan. Tetapi jika berjalan seperti biasa, kami juga merasa kemanusiaan. Coba saja, "katanya.

2. Disiapkan THR

Selain itu, Raffi Ahmad juga memberikan cuti (THR) untuk karyawannya.

"Untuk THR, jika itu untuk karyawan, aku akan memberi mereka cinta," kata ayah dari seorang putra.

3

Raffi Ahmad sangat memperhatikan karyawannya. Padahal, jika wabah virus COVID-19 belum berakhir, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus membayar pekerja mereka dengan tabungan mereka sendiri.

"Tapi aku masih berpikir bahwa sampai Desember, di saat yang sama, aku dan Gigi telah sepakat bahwa tabungan kita, yang penting adalah bahwa pekerja yang sukses sampai Desember, masih aman. Tetapi jika aku melewati Desember, aku juga bingung, hahaha," memeluk Raffi Ahmad sambil tertawa.

[ad_2]

Source link