Designer Mengundang Penyelenggara Acara untuk Mempersiapkan Pariwisata Setelah Covid-19

<pre><pre>Designer Mengundang Penyelenggara Acara untuk Mempersiapkan Pariwisata Setelah Covid-19

[ad_1]

Jakarta, airmagz.com – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kementparekraf) mengundang penyelenggara ke penyelenggara acara bekerja bersama untuk menghasilkan kegiatan yang akan menarik wisatawan asing dan arkeolog ketika pecahnya Covid-19 berakhir.

Perwakilan Organisasi Produk dan Kegiatan Pariwisata (Pertunjukan) Desainer Rizki Handayani Mustafa, dalam sebuah pernyataan resmi yang diterima oleh airmagz.com, mengatakan pada hari Sabtu (4/4/2020) bahwa ia telah membuka peluang bagi para penyelenggara untuk berkolaborasi untuk berorganisasi. acara cukup besar untuk mendatangkan wisatawan.

Foto: Ilustrasi / Gambar)

"Kami berharap dapat memfasilitasi penyelenggara acara. Kami ingin bekerja sama dengan pemain industri untuk mendapatkan lebih banyak wisatawan asing dan lebih banyak wisatawan domestik," kata Rizki Handayani.

Dia juga menjelaskan bahwa Kemenparekraf memiliki program kegiatan di bidang produk pariwisata, dan menyelenggarakan kegiatan, antara lain, meningkatkan kegiatan organisasi, meningkatkan dukungan kegiatan, dan mempromosikan kegiatan pengorganisasian.

Selain itu, untuk strategi promosi acaraRizki Handayani menjelaskan bahwa dia akan mengerjakan promosi acara dengan industri pariwisata terkait dengan organisasi acara atau kemitraan pemasaran industri.

Dia kemudian membentuk kemitraan terkait dengan promosi acara dengan industri pariwisata terkait dengan organisasi acara. Dan melibatkan komunitas lokal dalam pembuatannya ceritakan sebuah cerita terkait dengan acara dan mendorong mereka untuk menyebarkan informasi tentang pengaturan acara.

Rizky Handayani mengambil contoh, Tourism New Zealand Pemasaran industri berbagi dengan VisitorPoint yang merupakan bagian dari kelompok teknologi pariwisata global, Teknologi Adventium.

Dalam kemitraan ini, Poin Pengunjung mendistribusikan lebih dari 3500 brosur elektronik dengan konten yang terkait dengan operator tur Selandia Baru di seluruh Selandia Baru.

Brosur elektronik terhubung langsung ke sistem online Poin Pengunjung sehingga pengguna yang melihat informasi dapat langsung mengklik dan memesan paket perjalanan sesuai kebutuhan.

"Kami juga dapat membantu Anda berkolaborasi dengan Online Pameran Perjalanan. Karena itu, kami akan membantu penyelenggara acara dalam mendanai promosi untuk iklan acara-tersedia di satu OTA atau pasar. Tidak hanya itu, kami telah berkomunikasi dengan Garuda Indonesia dalam waktu dekat sebagai mitra maskapai penerbangan. Jadi itu bukan hanya branding tapi itu akan laku, "kata Rizki.

Rizki Handayani juga mengundang orang asing acara untuk berinovasi bersama dan menghasilkan ide untuk apa yang harus dilakukan ketika wabah Covid-19 berlalu. Apalagi diharapkan akan terjadi ledakan dalam tur pada tahun 2021.

"Kita harus memikirkan pemulihan mulai sekarang, beberapa negara telah dimulai promosi lembut menekankan bahwa setelah wabah selesai, kita masih di sana untuk menunggu kembalinya wisatawan. Dan ini akan menjadi strategi kami sendiri, "kata Rizki Handayani. (Foto: Humas / Biro Pabean Gabungan)

[ad_2]

Source link