Dewan Golkar Dewan Kota Bandar Lampung Membantu PPE ke Rumah Sakit Regional A. Dadi Tjokrodipo dan Ribuan Topeng Komunitas – Berita Terbaru

<pre><pre>Dewan Golkar Dewan Kota Bandar Lampung Membantu PPE ke Rumah Sakit Regional A. Dadi Tjokrodipo dan Ribuan Topeng Komunitas - Berita Terbaru

[ad_1]





LAMPUNG LAMPUNG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID | Sebagai bagian dari perawatan pandemi Covid-19, DPRD Golkar Bandarlampung bersama dengan DPRD Bandarlampung Golkar memberikan bantuan keamanan (APD) dan sejumlah bantuan lainnya ke RSUD Dr. A. Menjadi Tjokrodipo, Sabtu (4/4/2020).

Donasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Bandarlampung Goll DPD H. Yuhadi, didampingi oleh Fraksi Golkar dari Parlemen Kota Beny HN Mansyur, anggota Ali Wardana dan Heti Friskatati, kepada Direktur A. Rumah Sakit Dr. Dadi Tjokrodipo Dr. Indesari Auli, MKes, diwakili oleh Adi, staf RSUD, di rumah sakit setempat.

Foto; rec.dok /

Jenis bantuan yang diberikan oleh Fraksi Golkar dan DPD Golkar terdiri dari 20 lembar pakaian pelindung, 10 kotak minuman vitamin C dan 2 kotak susu steril / beruang dan ribuan masker untuk umum.

Sebagai bentuk kepedulian Golkar bagi pemegang kantor Distrik Golkar, paket makanan pokok juga disediakan. Bantuan makanan pokok diterima oleh semua Bupati Kabupaten Golkar.

Foto; Rec.dok /

Untuk membantu massa, pemimpin Partai PKkar PKkar dibagikan di sejumlah lokasi, termasuk monumen Adipura New Zoological dan lampu merah di depan RSUDAM dan penduduk kepala PKkar PKkar yang tersebar di 20 distrik di Bandarlampung.

Ketua Partai Golkar Bandarlampung Kota Ylk H. Yuhadi, SHi, mengatakan bantuan PPE kepada tenaga medis dan masyarakat adalah bentuk kepedulian terhadap Partai Golkar dan anggota Partai Golkar DPRD Bandarlampung terhadap wabah Covid-19, yang masih merupakan bencana serius. harus menghadapi. bersama

Yuhadi juga berharap bahwa tim medis, yang merupakan garis depan dalam berurusan dengan Covid-19, akan selalu bersemangat tentang kesehatan. Ketua Komisi III Dewan Kota Bandarlampung juga mendesak masyarakat untuk terus mematuhi rekomendasi pemerintah dengan melakukan jarak sosial, jarak fisik, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, mengenakan topeng dan tinggal di rumah tanpa meninggalkan rumah kecuali jika itu penting.

Sementara itu, Adi mewakili Direktur RSUD A. Dadi Tjokrodipo dr. Induliari Auli, MKes, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan minuman APD kepada RSUD dr. A. Menjadi Tjokrodipo. "Kami adalah Rumah Sakit Dr. An Dadi Tjokrodipo dan berterima kasih kepada legislator Fraksi Golkar atas kontribusinya," kata Adi. (W9 jam)





[ad_2]

Source link